Rabu 26 Aug 2015 22:13 WIB

Luncurkan Produk Baru, Magnum Manjakan Pecinta Es Krim

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Magnum White Almond
Foto: Foodbeast
Magnum White Almond

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai lanjutan peluncuran Magnum White Almond, es krim cokelat putih pertama yang diluncurkan magnum di Indonesia, Magnum kembali memberi kejutan dengan meluncurkan produk barunya, yaitu Magnum White Collection, yang dihadirkan secara istimewa bagi para pleasure seeker, sebutan untuk para pecinta eskrim.

Senior Brand Manager Magnum Atiek Fatimah mengatakan, sejak peluncurannya bulan Mei lalu, Magnum White Almond telah mendapatkan respon yang luar biasa positif dari para pleasure seeker.

"Kelezatannya yang memadukan kelembutan es krim vanilla berbalut cokelat Belgia putih disertai renyahnya taburan kacang almond, begitu memanjakan keseharian pecinta es krim," kata dia dalam acara peluncuran Magnum White Collections di Empirica, Kawasan Terpadu Sudirman Lot 8, Jakarta, Rabu (26/8).

Dalam acara ini, Magnum sebagai es krim cokelat premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk, mengahadirkan sosok seleberiti papan atas untuk mewakilkan 5 karakter unik dari masing-masing koleksi yang berbeda-beda.

Mereka adalah Sandra Dewi yang mewakili item magnum white collection dengan karakter Fairy, Raline Shah untuk karakter dream, Prisia Nasution untuk sky, Dominique Diyose untuk winter, dan tentunya sebagai brand ambassador magnum, Raisa untuk karakter innocence.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement