Jumat 20 Mar 2015 15:59 WIB

Marissa Nasution Gemar Es Krim Coklat Sejak Kecil

Rep: C22/ Red: Indira Rezkisari
Marissa Nasution dan Raisa di perayaan ultah es krim Magnum kelima, Jumat (20/3).
Foto: C22
Marissa Nasution dan Raisa di perayaan ultah es krim Magnum kelima, Jumat (20/3).

REPUBLIKA.CO.ID, Presenter Marissa Nasution ternyata sudah lama mengenal produk es krim Magnum. Es krim yang di Indonesia diproduksi oleh Unilever itu telah menjadi bagian masa kecilnya di Jerman.

"Sudah dari kecil aku kenal. Brand-nya besar di Jerman, bikin aku tahu dan biasa makan itu. Menikmati semua varian," ungkap Marissa, Jumat (20/3), saat acara ulang tahun Magnum kelima di Pondok Indal Mall 2, Jaksel.

Marissa boleh dibilang identik dengan Magnum. Sebab ia sudah lima tahun ini dikontrak sebagai duta es krim Magnum, sejak es krim ini kembali hadir di Indonesia.

Pengalamannya sebagai duta Magnum disebutnya menyenangkan. Tak hanya ia bisa kembali mencicipi es krim masa kecilnya di Jerman tapi juga membuat Marissa bisa merasakan berbagai hal baru lewat sejumlah program Pleasure Seekers Magnum.

Memang ada pemandangan yang berbeda di Pondok Indah Mall 2. Atriumnya yang biasanya lapang sejak beberapa hari terakhir terselubung kain hitam.

Di balik kain itu, rencananya akan dibuka air mancur dari coklat Belgia. Wow, menggiurkan ya...

Air mancur coklat setinggi 3,5 meter itu menjadi bagian dari perayaan ulang tahun kelima Magnum di Tanah Air. Senior Brand Manager Magnum, Atiek Fatimah, mengatakan air mancur coklat merupakan instalasi seni yang sengaja diciptakan untuk ulang tahun Magnum.

Air mancur itu merupakan gambaran dari kelezatan dan kemewahan coklat Belgia yang membalut setiap es krim Magnum. Salah satu bentuk instalasi seni adalah air mancur coklat yang mengaliri kolam coklat berinisial M khas Magnum.

"Eksibisi ini akan membuai dalam berbagai bentuk bagi penikmat coklat. Mereka akan benar-benar dimanjakan, yakni lima panca inderanya bagi penikmat es krim," jelas Atiek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement