Jumat 28 Aug 2015 06:46 WIB

Kolaborasi Magnum dan Desainer Hasilkan Fesyen Eksklusif

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Kolaborasi Magnum dan Desainer Hasilkan Fesyen Eksklusif
Foto: ROL/C39
Kolaborasi Magnum dan Desainer Hasilkan Fesyen Eksklusif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam peluncuran produk terbarunya, Magnum White Collection, Magnum berkolaborasi dengan 5 Desainer Terkemuka di Indonesia.

"Untuk merayakan kesuksesan Magnum White Almond, kami kembali memanjakan pecinta es krim dengan mempersembahkan Magnum White Collection. Acara ini juga menjadi ajang untuk berkolaborasi dengan 5 desainer papan atas Indonesia," kata Senior Brand Manager Magnum, Atiek Fatimah di Jakarta, Rabu (26/8).

Desainer termuka tersebut adalah Sebastian Gunawan, Tex Saverio, Sapto Djojokartiko, Priyo Oktaviano, dan Rynaldi A. Yunardi.

Dalam menciptakan karya fesyen eksklusif Magnum White Collection, kelima desainer ini terinspirasi dari kelembutan es krim Magnum White Almond dan 5 karakteristik pecinta es krim (pleasure seekers). Berikut kelima koleksi tersebut yang memiliki keunikan dan keistimewaan masing-masing.

Innocence karya Sebastian Gunawan

Dua busana yang didesain khusus bagi pleasure seekers yang bergaya muda, dinamis, namun tetap anggun. Meskipun kaya akan detail seperti Kristal Swarovski, brocade maupun embellishment dan mewah, kedua busana ini dibuat dengan cutting yang begitu nyaman, sehingga secara keseluruhan tetap terlihat cantik dan ringan. Karakter unik koleksi ini diwakili oleh artis cantik sekaligus Brand Ambassador Magnum, Raisa.

Winter karya Tax Saverio

Sweatshirt unisex yang sangat sesuai untuk pleasure seekers berkarakter edgy dan selalu ingin tampil beda. Hal ini tercermin dari motif geomitris yang dinamis sekaligus glamour untuk penampilan yang begitu unik dan berkarakter. Karakter unik koleksi ini diwakili oleh artis Dominique Diyose.

Dream karya Sapto Djojokartiko

Scarf indah bagi pleasure seekers yang stylish dan kreatif. Kain chiffon crepe yang lembut  dan bemotif print eksklusif ini dapat dikreasikan dengan berbagai gaya untuk semakin menyempurnakan penampilan setiap hari. Karakter unik koleksi ini diwakili oleh artis cantik Raline Shah.

Fairy karya Priyo Oktaviano

Clutch cantik yang dipersembahkan bagi pribadi pleasure seekers yang feminine dan romantic. Detail desain dan bahan lace brocade yang digunakan untuk clutch ini memberikan sentuhan couture pada item yang sesungguhnya praktis berkat desainnya yang roomy. Karakter unik koleksi ini diwakili oleh artis cantik, Sandra Dewi.

Sky karya Rinaldi A. Yunardi

Sunglasses unik bagi pleasure seekers yang ekspresif dan adventurous. Bingkai kacamata dibuat dengan aksen detail handmade dari bahan metal finishing silver rhodium. Hadir dalam pilihan warna biru, pink, ungu dan abu-abu, koleksi ini pasti akan menjadi finishing touch mengesankan untuk gaya sehari-hari. Karakter unik koleksi ini diwakili oleh artis Prisia Nasution.

Sebagai Brand Ambassador Magnum, Raisa mengaku sangat senang karena telah dipercaya untuk membawakan dress 'innocence' karya Sebastian Gunawan. "Beliau adalah salah satu desainer favorit saya, karena karya-karyanya sangat sesuai dengan kepribadian saya," kata Raisa.

Ia pun berterima kasih banyak untuk magnum dan Sebastian Gunawan yang sudah mempresentasikan karakter dirinya di salah satu item fesyen Magnum white Collection.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement