Ahad 18 Jan 2015 08:34 WIB

Honeycomb, Makanan Pencuci Mulut yang Sedang Tren di Dunia

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers peluncuran Magnum Mini Honeycomb Crunch
Foto: ROL/Santi Sopia
Jumpa pers peluncuran Magnum Mini Honeycomb Crunch

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berdasarkan pantauan dan pengalaman pihak Magnum Indonesia, makanan pencuci mulut atau desserts honeycomb saat ini sedang tren di dunia.

"Di luar negeri sedang tren. Baik honeycomb yang berbentuk potongan kecil maupun besar atau dalam pola heksagonal yang dipotong-potong," ujar Brand Manager Magnum Andrie Kurniarahman di Thamrin Jakarta belum lama ini.

Untuk wilayah Asia, lanjut Andrie, tren desserts yang menggunakan honeycomb ini yaitu seperti di Korea dan Malaysia. Sementara negara lain yang juga tengah menggandrungi honeycomb ini seperti Australia, Eropa dan Kanada.

"Cara mereka menikmatinya juga macam-macam. Ada yang biasa menikmati sajiannya dicampur dengan es krim, ada yang hanya menjadikannya pelengkap untuk rasa manis," kata Andrie.

Sebagai informasi, Magnum Indonesia juga telah meluncurkan produk terbarunya, Mini honeycomb Crunch pada Jumat lalu. Di mana peluncuran tersebut juga tidak lepas dilandasi oleh fenomena honeycomb yang tengah tren di dunia tersebut.

Namun magnum mini honeycom ini dikatakan Andrie tidak menggunakan pemanis yang berasal dari madu melainkan hanya memanfaatkan bahan karamel.

Andri menambahkan, pihak magnum ingin masyarakat Indonesia juga mengikuti tren dunia itu. Magnum mini crunch terbaru ini juga imbuh dia sekaligus menjadi es krim pertama honeycomb yang ada di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement