Kamis 27 Aug 2015 06:54 WIB

Magnum Sukses Gabugkan Es Krim dan Keindahan Fesyen

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Talkshow Magnum bersama dengan para desainer
Foto: ROL/C39
Talkshow Magnum bersama dengan para desainer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai es krim cokelat premium produksi PT Uneliver Indonesia tbk, Magnum sukses menggabungkan antara kenikmatan es krim dan keindahan fesyen.

Desainer terkemuka yang menciptakan salah satu item koleksi Magnum White Collection, Priyo Oktaviano mengatakan, bahwa selama ini dirinya memang sering mendengar bahwa Magnum telah berkolaborasi dengan industri fesyen dalam beberapa kegiatannya.

"Hal ini luar biasa karena ternyata Magnum sukses menggabungkan unsur pleasure es krim dengan keindahan fesyen," kata dia di Jakarta, Rabu (26/8).

Ia mengaku, saat pertama kali dirinya dihubungi untuk bekerja sama dengan Magnum langsung merasa tertantang untuk menciptakan karya fashion yang sesuai dengan karakter produk es krim Magnum White Almond, sekaligus mengambil inspirasi dari karakter para pecinta es krim.

"Tentu proses kreatifnya cukup panjang, dan saya banyak berdiskusi langsung dengan tim Magnum. Secara keseluruhan, kesempatan ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan," jelas desainer kelahiran Jawa Timur ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement