Rabu 21 Oct 2015 10:00 WIB

Magnum Hadirkan Paduan Dark Chocolate dan Raspberry

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
 Magnum Infinity Raspberry
Foto: dok Magnum
Magnum Infinity Raspberry

REPUBLIKA.CO.ID, Cokelat dan buah merupakan perpaduan bahan makanan yang cocok dan lezat. Ternyata dua komponen itulah yang berusaha dimunculkan dalam varian es krim terbaru, Magnum Infinity Raspberry.

"Sebagai brand yang selalu menciptakan tren, kini kami menghadirkan Magnum Infinity Raspberry untuk mengulangi kesuksesan," kata Senior Brand Manager Magnum Atiek Fatimah di Bilangan Senayan saat peluncuran Magnum Infinity Raspberry, Selasa (20/10).

Di dalam cita rasa es krim tersebut terdapat dua bahan yang lezat ketika dipadukan. Perpaduan dark chocolate dan buah raspberry ternyata dipilih untuk menghasilkan rasa lezat yang juga sedang marak di seluruh dunia sebagai makanan penutup.

"Perpaduan bahan itu menghasilkan es krim cokelat lembut dengan saus raspberry berlapis dark chocolate yang tebal dan biji cokelat yang renyah," jelas Atiek.

Menurut data dari Technomic MenuMonitor Database yang dirilis oleh Technomic, saat ini dark chocolate yang dulu dipandang sebagai bahan yang klasik kini menjadi lebih kontemporer karena padu padannya dengan berbagai bahan. Salah satunya adalah paduan cokelat dengan buah-buahan, terutama paduan dark chocolate dengan raspberry yang kini sangat digemari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement