Kamis 15 Oct 2015 15:29 WIB

Marissa Nasution Suka Gaya Rambut yang tidak Repot

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Marissa Nasution
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Marissa Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, Marissa Nasution mengaku sangat menjaga penampilannya. Bukan hanya karena statusnya sebagai publik figur, tapi menurutnya seorang perempuan apapun pekerjaannya tetap harus menjaga penampilannya.

Salah satu bagian yang harus diperhatikan pada diri wanita adalah rambut. Marissa yang baru saja didaulat sebagai duta produk kecantikan rambut Shisheido Peofessional juga sangat menjaga penampilan rambutnya.

"Arti penampilan saya yakin banyak sekali wanita-wanita di kota besar banyak aktivitas. Tidak hanya satu tempat yang didatangi. Tapi banyak tempat. Belum lagi jalanan macet, itu sangat menghabiskan waktu. Mereka dan juga saya ingin gaya rambut yang tidak repot. Kalau penampilan sudah oke dari atas ke bawah, kalau rambut berantakan percuma," jelasnya kepada wartawan pada acara peluncuran Stylish Starlets 2015 - 2016 Autumn Winter Hair Trend yanh diselenggarakan oleh Shishedo Professional berkolaborasi dengan Sonju Hair Art Gallery (SHAG), di Jakarta, Kamis (15/10).

Marissa mengaku dari dulu gaya rambut yang ia gunakan sama. Tapi semenjak menjadi duta produk kecantikan rambut, Marissa mencoba gaya dan warna rambut yang berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement