Selasa 23 May 2017 06:31 WIB

Arti Travelling Bagi Marissa Nasution

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Marissa Nasution
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Marissa Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mungkin Anda sadar, travelling tidak lagi seperti dulu. Dengan bantuan gawai cerdas, swafoto dan media sosial, millenial mudah telah mengubah cara orang melihat dunia.

Itulah yang ingin digali lebih dalam oleh Agoda, platform reservasi akomodasi daring yang sudah dikenal di Asia, melalui survei yang dapat memberikan pemahaman mengenai generasi langgas atau millennial di Indonesia.

Menurut selebritas, Marissa Nasution saat ini kaum millenial sangat kreatif dan cerdas dalam memilih tempat wisata yang menyenangkan sekaligus berbiaya murah. "Agoda merupakan salah satu akomodasi daring yang menawarkan hotel yang sesuai dengan kebutuhan kita, apalagi yang penting ada fitur reviews dari costumer lainnya sehingga bisa menjadi pertimbangan lebih," ujarnya.

Marissa sebagai kaum millenial juga aktif mengunggah foto travellingnya di media sosial. "Travelling merupakan hal yang sangat penting untuk saya,” ujar Marissa.

Dalam sebulan, Marissa bisa melakukan travelling dengan yang dilakukan dua kepergian di akhir pekan. Menariknya, jika berpergian travelling ke luar negeri Marissa mengurus kebutuhannya dengan sendiri.

"Biasanya travelling Jumat sampai Minggu, saya suka sendiri melakukan persiapan travelling mulai urus visa, transportasi, akomodasi dan booking hotel," ucapnya.

Adapun tempat travelling favorit Marissa adalah Raja Ampat, Bali dan Flores. Ketiga kota tersebut merupakan surga travelling di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement