Ahad 16 Aug 2015 18:15 WIB
Perayaan 17 Agustus

Lotte Shopping Avenue Gelar National Day Festival

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Lotte Shopping Avenue
Foto: wikipedia
Lotte Shopping Avenue

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam rangka memeriahkan 70 tahun Indonesia Merdeka, Lotte Shopping Avenue meramaikannya dengan program-program seru bertema National Day Festival.  Dalam program kali ini, Lotte Shopping Avenue menyelenggarakan lucky dip dengan program cashback mulai tanggal 5 sampai 13 Agustus 2015.

Untuk pembelanjaan senilai Rp 2 juta, berkesempatan mengambil lucky dip dengan berbagai jenis hadiah seperti Lotte gift voucher mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu. Tak hanya itu, gadget berupa Go Pro, PS 4, Samsung S6 Edge dan juga IPhone 6 dapat dimenangkan.

Sementara bagi para pecinta golf, jangan lewatkan golf sale berupa potongan harga hingga 70 persen untuk perlengkapan golf dari brand-brand terkenal seperti Calvin Klein, Adidas, Ashworth dan masih banyak lagi, yang berlangsung sejak tanggal 28 Juli sampai 16 Agustus 2015.

Ada pula produk-produk fashion dari Desigual, True Religion, Ben Sherman, Hoss, M&S dan lainnya yang juga ikut memberikan harga spesial. Masih dengan program potongan harga, Wrangler memberikan discount 20 persen untuk batik koleksi Galeri Batik Jawa, Batik Muda, Arjuna Weda dan House of Kain mulai tanggal 3 sampai 31 Agustus 2015.  

“Perayaan hari kemerdekaan memang selalu perayaan yang meriah untuk warga negaranya, tidak terkecuali bagi Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.   Rasa suka cita menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia,  kami wujudkan melalui program-program istimewa dan penawaran special untuk para pengunjung,” ujar General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue, Ahn Chi Woo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement