Senin 25 Jul 2016 12:34 WIB

Pentas Musikal Annie Diawali dengan Kompetisi Menyanyi

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Pentas musikal Annie (ilustrasi)
Foto: flickr
Pentas musikal Annie (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Untuk memeriahkan kedatangan pertunjukan perdana musikal Annie di Indonesia, Ciputra Artpreneur menyelenggarakan acara Sing It! Competition, sebuah kompetisi menyanyi yang dibagi menjadi dua katagori, yakni Young dan Open.

Dwiki Dharmawan pemusik jazz ternama Indonesia, Citra Pranadjaja pemilik sekolah Bina Vokalia Pranadjaya, dan Anastasia Damastuti Senior Marketing Manager Lotte Shopping Avenue hadir sebagai juri dalam acara ini.

Bekerja sama dengan Lotte Shopping Avenue, final Sing It! Competition berlangsung di Main Atrium, kemarin (24/7). Ada 15 finalis dari dua katagori yang bertanding secara langsung untuk memenangkan tiket menonton pertunjukan Anie, kesempatan untuk berfoto dengan Heidi Gray, dan voucer belanja senilai Rp 500 ribu

Musikal Anie sendiri mengandung unsur edukasi yang baik, mengajarkan anak-anak untuk selalu optimistis dan bersikap positif. Lagu-lagu yang dinyanyikan dalam musikal Annie sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Tak heran, kompetisi menyanyi ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dengan bayaknya peserta yang ikut mendaftarkan melalui Youtube dan Instagram.

“Ini adalah sinergi pertama kalinya antara Ciputra Artpreneur dengan Lotte Shopping Avenue, Dan tidak disangka kami mendapatkan feedback yang sangat baik dan postif dari banyaknya peserta yang mendaftar, terhitung perserta yang mendaftar dalam acara ini mencapai 100 peserta. Semoga kedepannya akan terus bersinergi dalam membuat program-program yang lain,” kata Anastasia Damastuti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement