Sabtu 29 Jul 2023 11:17 WIB

Seru! Spotify Hadirkan Pengalaman Pop-up Bunnyland di Jakarta

Keseruan pop-up bunnyland ini bisa dinikmati hingga 6 Agustus 2023.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nidia Zuraya
Spotify hadirkan pengalaman Pop-up Bunnyland mengajak pendengar ke dalam dunia NewJeans merayakan EP terbaru dari 28 Juli-6 Agustus 2023 di Lotte, Jakarta.
Foto: Fergi Nadira/Republika.co.id
Spotify hadirkan pengalaman Pop-up Bunnyland mengajak pendengar ke dalam dunia NewJeans merayakan EP terbaru dari 28 Juli-6 Agustus 2023 di Lotte, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Platform streaming audio dan musik terbesar di dunia, Spotify bekerja sama dengan girl grup rookie Korea Selatan (Korsel), NewJeans menghadirkan pengalaman seru merasakan pop-up bunnyland. Hal ini dalam rangka merayakan peluncuran EP kedua NewJeans bertajuk ‘Get Up.’

Spotify kemudian membuka pintu masuk ke Bunnyland di Lotte Shopping Avenue, Jakarta yang dimulai pada Jumat (28/7/2023) dan akan berakhir pada 6 Agustus 2023 mendatang. Terdapat serangkaian aktivitas yang menarik di Jakarta yang dibuat bersama dengan NewJeans di Jakarta.

Baca Juga

"Pengalaman pop-up bertema liburan yang berlangsung selama 10 hari ini dirancang untuk membawa para penggemar masuk ke dalam dunia impian NewJeans," kata Spotify dalam pernyataannya pada Jumat.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id pada Jumat, para penggemar NewJeans sudah antri dan antusias merasakan pop-up Bunnyland untuk mendukung Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein itu. Mulai dari Bunny Beach yang terinspirasi dari konsep album terbarunya, Gaming Room bergaya retro dengan permainan arcade Spotibunini hingga suasana yang chill di Playlist Station.

Pengalaman pop-up Bunnyland menyajikan sudut-sudut menarik yang cocok untuk menemani waktu bersantai sambil ditemani musik dari NewJeans. Salah satu penggemar, Nanda (27 tahun) sudah antri dari pagi untuk merasakan pengalaman pertama dalam mendukung idolanya.

"Ini seru banget, lucu foto-foto juga, jangan lupa dengarkan lagu-lagu baru NewJeans pastinya," kata dia.

Sejak debutnya yang menggemparkan pada Juli tahun lalu, kuintet ini telah mencuri perhatian dan berhasil mencuri hati para Bunnies. Melalui musik mereka yang mampu melintasi batas dan budaya, saat ini NewJeans memiliki lebih dari 22 juta pendengar setiap bulannya di Spotify, dengan Indonesia sebagai salah satu pendengar terbesarnya.

Dalam pop-up Bunnyland di Lotte Kuningan Jakarta, beragam merchandise spesial dari Spotify dan NewJeans juga tersedia secara eksklusif untuk ditukarkan saat acara berlangsung, selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku untuk penukarannya.

Bunnyland akan hadir pada 28 Juli sampai 6 Agustus, di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue Lower Ground, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Pengalaman Bunnyland juga sudah dibuka di Seoul, dan akan berlanjut ke Lollapalooza di Chicago pada bulan Agustus ini, di mana NewJeans akan tampil pertama kalinya di Amerika Serikat.

Memeriahkan peluncuran album ‘Get Up’, Spotify juga meletakkan Spotibunini raksasa di beberapa lokasi di Jakarta. Instalasi yang eye-catching ini menampilkan karakter kelinci NewJeans yang menggemaskan sedang memakai headphone Spotify. Lahir dari kombinasi dua karakter yang sangat digemari, yakni minini oleh IPX dan TOKKI oleh NewJeans, karakter baru NewJeans ini diberi nama bunini, dan diberi julukan Spot Mini untuk kampanyenya bersama Spotify.  

Kedua Spotibunini raksasa ini akan hadir di Taman Literasi Blok M sampai 30 Juli, dan di Lotte Shopping Avenue hingga 6 Agustus. Jangan kelewatan kejutan spesial yang menanti! Instalasi tersebut telah dirancang agar pengunjung dapat mengakses filter Instagram Bunnyland (melalui @SpotifyID). Selain menyajikan keajaiban baru pada Spotibunini raksasa, filter ini juga memungkinkan para penggemar untuk mendengarkan pesan suara yang menghibur dari NewJeans langsung!

Spotibunini juga telah hadir di Shibuya, Tokyo, dan dapat ditemui di Seoul dan Manila. "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Spotify untuk menghadirkan beragam pengalaman yang menghadirkan keunikan kami kepada para penggemar. Kami telah menyiapkan kampanye seru untuk terhubung dengan pendengar di seluruh dunia, dan kami tidak sabar untuk dapat membagikan momen-momen tersebut kepada para Bunnies yang setia dan para penggemar yang baru," kata NewJeans.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement