Selasa 05 Apr 2016 09:02 WIB

Korea Festival Tawarkan Paket Liburan Mulai dari Rp 4 Juta

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Turis berfoto dengan latar Istana Gyeongbok di Seoul, Korea.
Foto: EPA
Turis berfoto dengan latar Istana Gyeongbok di Seoul, Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Indonesia menaruh minat lebih terhadap kebudayaan Korea. Budaya K-Pop dan drama Korea Selatan akhirnya berdampak pula pada meningkatnya kebutuhan jalan-jalan ke negara itu.

Fenomena Korea ini akhirnya sering dilirik oleh agen-agen perjalanan untuk mengadakan tur. Hanya saja, seringkali tiket dan akomodasi membuat kantong jebol dan dompet tipis.

Tapi, jangan khawatir, tanggal 8-10 April 2016 di Lotte Shopping Aveneu ada Travel Fair yang diadakan oleh Korea Tourism Organization (KTO Jakarta). Nantinya ada delapan agen travel besar yang siap-siap menawarkan paket jalan-jalan ke kota dan daerah di Korea pada musim semi dan musim panas dengan rata-rata harga paling standar Rp 4 juta hingga Rp 6 juta. Menggiurkan bukan?

"Nanti siapa pun yang beli akan dapat voucher CGV Blitz buat berdua, dan nanti juga ada Yoppoki," ujar Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Oh Hyonjae saat konfrensi pers di Korea Trade Caenter, Jakarta, Selasa (4/4).

Selain itu, pembeli juga berkesempatan mendapatkan gawai dan paket liburan ke Korea secara gratis.

Tapi, kalau Anda masih menabung untuk acara travel fair tahun berikutnya, jangan bersedih dulu. Korea Festival bertajuk "Korea Spring & Summer Festival" ini memberikan area foto bagi pengunjung dengan pakaian khas orang Korea atau hanbok secara gratis.

(baca: Pony Jadi Sensasi Baru Berdanda ala Korea)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement