Senin 29 Jun 2015 09:19 WIB

Lotte Shopping Avenue Gelar Ramadhan Delight

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Dalam rangka hari jadinya kedua, Lotte Shopping Avenue menyajikan sejumlah promo belanja termasuk hiburan bagi pengunjungnya.
Foto: dok Lotte Shopping Avenue
Dalam rangka hari jadinya kedua, Lotte Shopping Avenue menyajikan sejumlah promo belanja termasuk hiburan bagi pengunjungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, Lotte Shopping Avenue menggelar Ramadhan Delight yang berlangsung hingga bulan Juli.

Program ini diselenggarakan demi memenuhi kebutuhan pengunjung setia Lotte Shopping Avenue dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Kemeriahan Ramadhan Delight bisa dinikmati pengunjung dengan penampilan dari Egyptian Tanoura Dance setiap akhir pekan yakni tanggal 27 sampai 28 Juni, 4 sampai 5 dan 17 sampai 19 Juli.  Tidak hanya itu, nuansa Ramadhan terasa semakin kental dengan penampilan musik Gambus dan Rampak Beduk yang akan tampil pada tanggal 25 Juni hingga 10 Juli setiap hari Kamis sampai dengan Ahad. Juga Glorious Ramadhan Voice ikut serta memeriahkan nuansa Ramadhan di area main atrium yang terletak di lantai dasar pada tanggal 25 hingga 28 Juni dan 3 sampai 12 Juli.

Banyak program-program yang ditawarkan pada bulan Ramadhan kali ini, salah satunya adalah program regular Lotte Shopping Avenue yakni Payday periode 25 hingga 30 Juni. Penawaran kali ini adalah buy 1 get 1 free di Sushi Tei, Bulgogi Brothers, Johnny Rockets, Krispy Kreme, Lotteria, Share Tea, Simply Juice, Presotea, Pho24, Angel in Us Coffee dan Blacklisted.  Serta penawaran istimewa dari Kokuo Platinum dengan program pay 1 for 2.

Selain itu, program cashback menjadi daya tarik bagi pengunjung dimana setiap transaksi belanja akan mendapatkan diskon 10 persen serta 10 persen cashback dari setiap nilai belanja minimal Rp 2 juta.  Ada juga Ramadhan voucher senilai Rp 100 ribu dengan minimal pembelian Rp 1 juta yang bias digunakan untuk pembelanjaan berikutnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement