Rabu 08 Apr 2015 12:44 WIB

Novita Angie Manfaatkan Weekend Sebagai Waktu untuk Anak

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Artis cantik Novita Angie
Foto: Antaranews
Artis cantik Novita Angie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyediakan waktu untuk keluarga adalah kebutuhan yang harus dipenuhi demi terciptanya hubungan yang harmonis antara ibu, ayah, dan anak-anak.

Pasalnya, kadang para ibu yang sudah memilih untuk berkarir cukup kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

Aktris Novita Angie adalah salah satu dari sekian wanita karir yang memiliki segudang aktivitas. Namun, ia selalu berusaha membagi waktunya untuk keluarga terutama anak-anak tercinta. Paling tidak setiap akhir pekan, ia akan meluangkan waktu untuk berkumpul bersama dua buah hatinya.

"Waktunya emang harus disempet-sempetin, biasanya sekarang aku manfaatin di weekend," kata Novita di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat.

Finalis Gadis Sampul tahun 1992 ini mengatakan pada hari kerja ia biasa berangkat pagi dan pulang lama. Apalagi tuntutan pekerjaan yang menggunung. Pagi harus siaran di radio, siang ke kantor yang bisa menyita waktu hingga malam.

Di akhir pekanlah ia menyempatkan waktu untuk anak-anak. Terlebih, kata dia, jika ada special request dari anak-anak untuk sekadar kumpul atau bahkan makan bersama. Jika sang anak sudah minta memasak biasanya Angie akan berusaha untuk meluangkan waktu.

Biasanya anak-anaknya selalu meminta masak makanan kesukaan mereka yaitu Beef Teriyaki dan Chicken Teriyaki. Bahkan tak jarang mereka masak bersama untuk semakin menciptakan keharmonisan. Tentu dilanjutkan makan bersama di ruang makin yang meningkatkan komunikasi yang selama hari kerja jarang terjadi akibat kesibukkan Angie.

Baginya memasak untuk keluarga adalah hal penting untuk menunjukkan cinta dan kasih kepada orang-orang tersayang. "Seneng kalau anak suka masakan yang kita bikin sambil bilang, mamih masakan mamih paling enak," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement