Jumat 17 Oct 2014 14:41 WIB

Bintang Empat Internasional, Novotel Hotel Tetap Terjangkau

Salah satu kamar di Novotel Tangerang
Foto: Tripadvisor
Salah satu kamar di Novotel Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sebagai hotel bintang empat pertama Tangerang yang baru dibuka secara besar dan resmi belum lama ini, Novotel merancang strategi promosi melalui tawaran biaya inap maupun paket pertemuan menarik.

Humas Novotel Tangerang Novi Janti mengatakan, selalu ada harga promosi per tiga bulan untuk kamar maupun pesanan ruang pertemuan dan lainnya. "Harga promosi selalu ada di setiap 3 bulan. Harga ini menarik karena bisa menikmati semua fasilitas yang ada," ujar Novi di kawasan Tangcity Superblock, baru-baru ini.

Ditambahkan Novi, untuk harga kamar dimulai dari 548 ribu rupiah++. "Itu harga minimal, dan untuk maksimalnya belum tergali lebih jauh, kami belum bisa menentukan, tergantung pesanan fasilitas, makanan dan lainnya," lanjutnya.

Sementara paket pertemuan, menawarkan harga mulai 288 ribu rupiah++ per orang sudah termasuk 1x rehat kopi, 1x makan siang/makan malam dan fasilitas pertemuan, dengan pemesanan paling sedikit 20 orang.

"Penawaran reservasi tersebut  berlaku hingga 31 Oktober 2014," ujarnya.

Adapun harga kamar ke depannya akan disesuaikan dengan target okupansi hotel. Semakin tinggi, okupansi, begitu juga dengan harga paket hotel. "Sejauh ini target okupansi baru 65 persen. Tahun depan bisa 75-80 persen," tambahnya.

Novotel,hotel yang telah meraih standar lingkungan dunia ISO 14001 itu memiliki 20 lantai dengan 266 kamar. 17 di antaranya kamar Exekutive Suites dengan luas 8x8 m2. Kamar yang didesain inovatif serta memiliki fitur yang dirancang berkesan lapang dan kebebasan bergerak tamu.

"Tamu akan memperoleh akses langsung ke Premier Lounge yang menyediakan sarapan, jamuan minum the sore, Wi-Fi serta ruang pertemuan," katanya.

Lalu 210 kamar superior dan 39 superior king. Fasilitas lain yang disediakan seperti ballroom berkapasitas 2000 orang, restoran, bar, spa, fitness centre, launge, kolam renang dan sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement