Jumat 10 Jul 2015 16:03 WIB

Novotel Tangerang Sajikan Masakan Nusantara untuk Berbuka

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Novotel Tangerang
Foto: Dok: Novotel Tangerang
Novotel Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang lebaran asisten rumah tangga sudah bersiap kembali ke kampung halamannya masing-masing. Beberapa dari mereka meninggalkan majikannya yang akan berpuasa dan berlebaran.

Mengingat kesulitan para ibu rumah tangga menyiapkan makanan rumah saat berbuka, Novotel Tangerang memberikan penawaran menarik untuk berbuka puasa.

Menurut Novi Janti selaku PR Executive Novotel Tangerang, Kamis (9/7), mereka menyediakan promo khusus selama bulan Ramadhan. Promo ini memberikan penawaran berbuka puasa dengan serangkaian makan-makan tradisional Indonesia yang bercita rasa seperti masakan rumah.

Tamu akan disuguhkan berbagai makan seperti semur, bihun goreng, nasi goreng, tumis sayur, sebagai makanan utama. Ada pula takjil yang bisa ditemui keluarga saat berbuka seperti kolak dan buah-buahan.

Dengan harga Rp 180.000 net/pax, keluarga bisa menikmati tajil dan buffet dinner yang sudah disediakan. Promo ini berlaku mulai pukul 18.00 hingga pukul 20.00 selama periode bulan Ramadhan. Ditambah lagi, jika membayar untuk empat paket, maka akan mendapatkan lima paket.

Promo tambahan lain yang diberikan Novotel Tangerang seputar promo Ramadhan adalah dua minuman segar. Minuman ini  terbuat dari kombinasi buah leci, jeruk sunkis, sirup apel hijau, ditambah sirup apel atau pengunjung bisa memilih minuman terbuat dari kopi tubruk yang dicampur susu segar, sirup karmel, dan eksspreso. Dengan harga Rp 40.000 tamu sudah bisa merasakan kesegaran pelepas dahaga setelah berpuasa dari minuman ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement