Ahad 18 Jan 2015 12:46 WIB

Novotel Tangerang, Kenyamanan Berbalut Bisingnya Kota Industri

Pool kids Novotel Tangerang
Foto: Dok: Novotel Tangerang
Pool kids Novotel Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Berada di salah satu kota yang padat dengan lokasi industri, tak membuat kenyamanan hotel bintang empat ini berkurang.

Pasalnya, Anda seolah merasa berada ditempat asing, yang bukan sebuah pusat kota industri.

Ya, Novotel Tangerang memberikan kesan tersendiri begitu Anda menjejaki kaki didalamnya. Desain interior modern dan didukung dengan fasilitas super komplit, menjadikan hotel besutan Accor ini unggul dan menjadi hotel pertama bintang empat di Tangerang.

Begitu sampai, Anda akan disambut dengan ramah oleh staf hotel. Bagi Anda yang membawa keluarga, terutama anak-anak, hotel ini memberikan fasilitas ruang bermain anak di lobby. Didalam area tersebut, tersedia play station sehingga dalam menunggu waktu check in, anak tak akan merasa bosan.

"Hotel ini memang dirancang untuk keluarga. Kami berikan fasilitas senyaman mungkin bagi para tamu yang membawa anak mereka. Ada ruang bermain play station, kolam renang khusus anak, sampai ke taman," kata Novi Janti Public Relations Executive Novotel Tangerang kepada Republika Online belum lama ini.

Selain itu, pengunjung yang datang juga bisa bersantai di lounge bar, resto yang menghadap ke area taman, serta ruang terbuka yang didalamya terdapat kolam renang dewasa maupun anak, serta taman untuk bermain anak-anak.

Seolah pengunjung lupa bahwa mereka sedang berada di kota padat industri Tangerang City Superblock. Inilah yang ditawarkan Novotel Tangerang, meski berada dipusat kota, segala fasilitas dan kenyamanan serat desain menjadi hal terpenting.

"Dari segi desain memang Novotel Tangerang ini lebih modern dan futuristik," katanya menambahkan.

Bila Anda berada di Tangerang, tak ada salahnya mencoba bermalam di hotel ini. Selain dekat dengan pusat kota, hotel ini juga bersebelahan langsung dengan Tangerang City, sebuah pusat perbelanjaan sehingga Anda tidak perlu repot mencari mall bila ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Novotel Tangerang merupakan hotel yang berada di kawasan Tangerang City Superblok. Memiliki 20 lantai dengan 266 kamar. 17 di antaranya kamar Executive Suites dengan luas 8x8 m2. Kamar yang didesain inovatif serta memiliki fitur yang dirancang berkesan lapang dan kebebasan bergerak tamu. Lalu 210 kamar superior dan 39 superior king. Fasilitas lain yang disediakan seperti ballroom berkapasitas 2000 orang, restoran, bar, spa, fitness centre, launge, kolam renang dan sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement