Senin 29 Dec 2014 18:57 WIB

Outdoor Party Siap Pukau Wisatawan Sambut Pergantian Tahun

Novotel Tangerang
Foto: Tripadvisor
Novotel Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Menjelang pergantian tahun banyak hotel saling berlomba menarik pengunjung dengan memberikan penampilan artis. Berbeda dengan Novotel Tangerang.

Hotel ini memberikan sentuhan paket menginap 1 malam yang sudah termasuk sarapan dan dinner untuk 2 orang, kegiatan akan disulap menjadi acara yang penuh intertaining melalui out door party yang penuh warna dengan konsep 'East Carnival Fiesta'.

East Carnival Fiesta memberikan beberapa sentuhan carnival dimana acara sendiri akan lebih interaktif dan tidak monoton didalam satu ruangan namun acara akan dikemas lebih penuh warna dan menarik yang diadakan di The Square Restaurant, Teras dan Poolside yang terletak di lantai Podium.

"Hiburan malam tahun baru ini bertujuan agar masyarakat kota Tangerang lebih mudah untuk mencari lokasi acara malam tahun tanpa perlu jauh-jauh mencari lokasi liburan di ibu kota atau luar kota yang akan dipadati kemacetan,"  ujar Windiarto selaku General Manager kepada Republika Online.

Dikatakan lebih lanjut, acara tersebut dipadukan dengan nuansa carnival penuh warna yang sangat interaktif dan cocok untuk para keluarga. Acara dimulai dengan makan malam di The Square Restoran pukul 6 sore hingga pukul 8 malam.

Kemudian sekitar pukul 9 malam acara dimulai dengan carvinal dance, live band, magician, fire dance, LED dance, DJ, dan tidak ketinggalan pula Novotel akan memberikan pesta kembang api yang membuat malam di Tangerang lebih berwarna.

Novotel adalah brand hotel mid-scale dalam jaringan Accor, operator hotel terkemuka di dunia, yang beroperasi di 92 negara. Layanan berkualitas yang diberikan oleh Novotel secara konsisten mendukung kenyamanan para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata: kamar hotel yang luas dengan desain modular, menu makanan berimbang yang tersedia 24 jam selama 7 hari, fasilitas ruang pertemuan terbaik, para staf hotel yang selalu siap melayani, area khusus anak-anak serta fasilitas kebugaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement