Ahad 05 Apr 2015 08:56 WIB

Earth Hour, Novotel Tangerang Sajikan Hiburan tanpa Listrik

Earth Hour di Novotel Tangerang
Earth Hour di Novotel Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Earth Hour merupakan hari spesial untuk bumi. Dari sekian banyak negara yang berpartisipasi merayakannya, Indonesia termasuk konsisten setiap tahunnya.

Tak mau ketinggalan, Novotel Tangerang ikut berpartisipasi dengan mematikan lampu gedung, lobi dan area restoran. Adapun hal menarik

lainnya Novotel Tangerang juga mengajak para tamu untuk ikut serta dalam acara tidak menyalakan lampu di kamar dengan pemberitahuan sebelumnya.

Tamu yang sudah berpartisipasi untuk tidak menyalakan lampu dikamar Novotel Tangerang diberikan beberapa rangkaian acara di PL Floor atau

The Square Terrace Restoran pada pukul 20.30-21.30. Acara dimulai dengan menyalakan lilin yang dibentuk sebagai lambang waktu 60 menit. Seraya menunggu lampu kembali menyala, berbagai hiburan pun disuguhkan.

Diantaranya ada atraksi wu-shu, fire juggling, musik akustik. Selain itu tamu juga mendapatkan minuman tradisional dan makanan rebus-rebusan yang menjadi makanan tradisional Indonesia.

Acara yang berlangsung selama satu jam ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari tamu hotel. Mereka nampak berbagi foto dan mengabadikan moment dengan penuh suka cita.

Ini adalah tahun pertama Novotel Tangerang berpartisipasi dalam aksi penghematan energi sedunia yang dicetuskan pertama kali di Sydney, Australia, tersebut. Novotel Tangerang melakukan pemadaman listrik di hampir seluruh bagian hotel, termasuk penerangan di sekitar hotel.

"Kami berharap dari kegiatan ini dapat mendukung program Earth Hour dan mengurangi dampak dari global warming dunia dan kedepannya kami akan melakukan kegiatan ini setiap tahunnya," ujar Novi Janti Public Relation Novotel Tangerang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement