Kamis 17 Sep 2015 22:39 WIB

The Margo, Hotel Bintang Empat Pertama di Depok

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Soft Opening The Margo Hotel
Foto: C39
Soft Opening The Margo Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Hotel yang berdiri di Kota Depok selama ini masih terhitung sedikit, ketika mengunjungi kota petir ini, wisatawan akan bingung dimana akan menginap.

Namun, kini The Margo Hotel hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai hotel berbintang empat pertama Kota Depok.

Hotel ini berada tepat di atas Margocity Mal. Seolah ingin mengikuti perkembangan tren yang ada, bangunan hotel ini tentu terkoneksi langsung dengan mal yang ada di bawahnya.

Dikatakan oleh Bay Sjahfendi selaku General Manager The Margo Hotel hotel ini tidak mengadopsi dari hotel manapun. Hotel ini mencerminkan kultur Indonesia asli, serta tidak ingin menjiplak budaya dari negara lain.

"Makanan yang ada disini juga khas Indonesia asli," kata dia saat Soft Opening Kamis (17/9).

Sementara, kata Kepala Disporaparsenbud, Mulyanto dalam sambutannya berharap dengan adanya The Margo Hotel bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Depok, dan juga bisa menambah lapangan kerja, serta ada multiefek di bidang perekonomian.

"Kami atas nama Pemerintah Derah (Pemda) Kota Depok, Alhamdulillah hari ini ada hotel pertama di Depok yang bintang empat, selama ini cari hotel di Depok susah," kata Mulyanto yang diminta untuk menabuh gong peresmian dalam acara tersebut.

The Margo Hotel bisa menjadi tempat tujuan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Sebanyak 285 kamar yang terdiri atas 260 Deluxe Room, 22 Suite Room, dan Executive Suite sudah dapat Anda pesan mulai sekarang, baik dengan datang langsung maupun lewat telepon.

Ladies Room yang didesain khusus untuk girls night juga tersedia di hotel yang berada di Jalan Raya Margonda ini. Jika Anda ingin lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, dapat memanjakan diri di infinity swimming pool di lantai 3 atau sekedar bercengkrama di M Pool dan Bistro sambil menikmati indahnya siluet Gunung Salak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement