Kamis 16 Oct 2014 07:34 WIB

Novotel Optimistis Jadi Hotel Bisnis Internasional Terbaik Tangerang

Rep: CR05 / Red: Winda Destiana Putri
Novotel Tangerang
Foto: Tripadvisor
Novotel Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sejak dibuka Maret lalu, Novotel hotel bintang empat pertama di Tangerang telah mengakomodasi kebutuhan pengunjung baik yang berasal dari lokal maupun interlokal.

Dengan melihat respon tamu hotel yang cukup baik sejauh ini, General Manager Novotel Windiarto mengatakan, kehadiran Novotel diharapkan bisa menjadi ikon emas Kota Tangerang.

"Tadinya sasaran kami wisatawan domestik, namun ternyata respon pengunjung interlokal juga bagus sekali," ujar Windiarto di acara peresmian besar Novotel di kawasan Tangerang City, Rabu (15/10).

Oleh karena itu, Novotel Tangerang dianggap menjadi pilihan akomodasi favorit bagi tamu domestik maupun internasional yang berkunjung ke Tangerang.

"Kami optimis menjadi merk baru sebagai hotel bisnis berstandar internasional terbaik di Tangerang," katanya.

Hal itu diakui Windiarto dikarenakan pelayanan prima dan keunikan lain yang dihadirkan Novotel. "Hotel ini mengedepankan elemen-elemen terbaik brand Novotel dalam hal kualitas, modernitas dan kenyamanan," lanjutnya.

Tangerang memang dinilai sangat potensial. Dengan pertumbuhan ekonomi Tangerang yang terus meningkat setiap tahunnya juga menjadi pertimbangan mengapa Novotel didirikan di kota ini.

"Lokasi ini begitu strategis, kombinasi antara komersial dan presidensial, jadi bisa sinergi untuk investasi kami," tambahnya.

Investasi Novotel sendiri yaitu kurang lebih senilai 300 milyar rupiah. Novotel merupakan hotel ke 85 di Indonesia yang dibangun Accor, operator internasional terbesar di Asia Pasifik. Novotel yang telah meraih standar ISO 14001 itu memiliki 20 lantai dengan 266 kamar, ballroom berkapasitas 2000 orang, restoran, bar, spa, fitness centre, launge, kolam renang dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement