Kamis 20 Jun 2013 16:06 WIB

Asuh Suri, Katie Holmes Sulit Cari Pekerjaan?

Katie Holmes dan Suri Cruise
Foto: perthnow.com.au
Katie Holmes dan Suri Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, Sudah setahun berlalu sejak Katie Holmes bercerai dari suaminya Tom Cruise. Aktris berusia 34 tahun itu, menurut seorang produser yang pernah bekerja bareng dengannya dulu, belum siap untuk berkencan lagi.

"Ia menyisihkan hubungan asmara. Ia tak butuh itu sekarang. Fokusnya pada Suri," ujar si produser kepada majalah People edisi 1 Juli. "Saya pikir dia tak siap. Begitu ia meninggalkan Tom, ia harus kembali ke jalur semula. Sikapnya, "Ok baiklah, mari kembali bekerja." tutur si produser.

"Situasi selama ini berat baginya, namun ia bahagia, ia terus melangkah."

Meski bintang "Dawson's Creek" itu juga terkena pukulan ketika drama Bordway di mana ia berperan tak lagi dipentaskan pada Januari, dua bulan setelah pembukaan di Music Box Theater.

"Cukup sulit baginya untuk menemukan pekerjaan," ujar orang dalam Hollywood yang cukup dekat dengan Holmes. "Ia tak terlalu banyak bekerja dan itu bukan karena pilihan."

Katie dilaporkan harus melepaskan beberapa komitmen dalam pekerjaannya sejak ia harus sepenuhnya mengasuh dan membesarkan putrinya, Suri.

"Katie terlihat seperti sangat bingung," salah satu tetanggnya berkata kepada People. "Anda bisa melihat perjuangan di wajahnya dan keberadaan Suri sungguh membantunya."

Katie tak turut dalam presentasi busana koleksi musim gugur keluaran mereknya, Holmes & Yang. Ia juga mundur dari penggarapan film Molly.

Meski bukan berarti ia tak ada pekerjaan sama sekali. Ia masih terlibat dalam syutin "Mania Days", mengikuti acara promosi sebagai duta berbagai produk, perhiasan H.Stern, Bobby Brown Cosmetic, dan perawatan rambut Alterna.

Ia juga akan tampil berbarengan dengan Jean Reno, Allison Janney, dan William Hurt dalam "Days and Nights" versi modern The Seagull karya Anton Chekov.

Katie juga bakal berperang dalam komedi romantis "Responsible Adults" bersama bintang "Gossip Girl", Chace Crawford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement