Sabtu 28 Dec 2019 12:18 WIB

Katie Holmes Bagikan Foto Bersama Suri Cruise

Katie Holmes memiliki waktu berkualitas bersama Suri Cruise di penghujung tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Katie Holmes dan Suri Cruise
Foto: perthnow.com.au
Katie Holmes dan Suri Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amerika Kate Noelle Holmes atau yang akrab disapa Katie Holmes membagikan foto bersama putrinya, Suri Cruise di akun Instagram pribadinya. Katie Holmes memiliki waktu berkualitas bersama putrinya di penghujung tahun ini.

Dilansir di Foxnews.com pada Sabtu (28/12), Holmes (41 tahun) berbagi swafoto bersama Suri Cruise di Instagram Story-nya. Foto berwarna hitam putih itu menunjukkan duo ibu dan anak itu tersenyum lebar sembari berdekatan.

Baru-baru ini, Holmes membagikan foto-foto meriah tentang momen perayaan Natal di Instagram. Ada foto yang menampilkan ornamen pohon natal berbentul manusia salju dan fotonya yang mengenakan topi Santa.

Dalam wawancara dengan majalah Elle pada November lalu, pemilik akun dengan 1,9 juta pengikut itu menceritakan bagaimana dirinya berkarir. Bahkan, dia juga mengungkaplan seperti apa perannya sebagai ibu dan makna Suri baginya. Holmes yang memiliki Suri pada usia 27 tahun, mengatakan sangat senang menyambut kehadiran anaknya pada usia dua puluhan.

“Sangat menyenangkan bahwa usia kita sesuai … bagaimana saya menempatkan ini? Usia anak saya dan saya sangat pas. Kami tumbuh bersama,” kata pemain drama Dawson’s Creek itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement