Rabu 27 Aug 2014 12:49 WIB

Katie Holmes Tawarkan Seribu Dolar AS untuk Anjingnya yang Hilang

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Katie Holmes dan Suri Cruise
Foto: perthnow.com.au
Katie Holmes dan Suri Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Katie Holmes menyiapkan uang sebesar 1.000 dolar AS bagi siapapun yang bisa menemukan anjing kesayangan milik putrinya, Suri Cruise. Anjing berjenis Chihuahua itu dilaporkan hilang beberapa waktu belakangan. 

Dikutip dari Aceshowbiz, Holmes sudah menyebarkan 50 selebaran di sekitar tempat kejadian. Honey diketahui menyelinap keluar saat Suri dan Holmes mengunjungi rekan di Beverly Hills pada Ahad (24/8).

Keduanya lengah memperhatikan anjing yang juga dipanggil Maple ini. Pasalnya, saat kejadian Holmes dan Suri tengah berenang dan melepas Honey begitu saja. Honey pun diketahui tidak memakai kalung anjingnya saat menghilang.

Katie Holmes merupakan artis yang dikenal glamour dan royal, terutama jika menyangkut puterinya. Sejak masih balita, Suri diberi pakaian dan aksesori mahal sehingga sempat mendapat predikat balita termodis di dunia.

Baru-baru ini, aktris “The Giver” ini dilaporkan pindah ke rumah baru di Calabassas, California. Mantan istri Tom Cruise ini membelinya seharga 3,795 juta dolar AS. 

Menanggapi komentar tentang kehidupannya yang mahal, Holmes menyatakan ia hanya menyenangkan publik dengan berita-berita kehidupan pribadinya. Baginya, kehidupan mewah adalah cara untuk membuatnya bahagia.

“Saya sadar bahwa masalah privasi kita terkadang diserang,” ujar bintang film “The Kennedy” ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement