Senin 28 Jan 2013 02:30 WIB

Kyuhyun Punya Gadis Ideal di SNSD

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota Super Junior, Kyuhyun, baru-baru ini mengumumkan bahwa tipe ideal gadis impiannya nyaris mendekati salah satu personel SNSD alias Girls Generation. Siapakah dia? Dia adalah Seohyun.

Pada salah satu episode di variety show MBC TV 'Golden Fishery Radio Star,' Kyuhyun menerima pertanyaan tersebut dari pemandu acara. Secara tak terduga, penonton yang menyaksikan acara itu tiba-tiba fokus memperhatikan dan mendengarkan jawaban Kyuhyun.

 "Apakah mereka adalah satu di antara sembilan gadis Girls Generation?" tanya MC Yoon Jong Shin, dikutip dari Soompi, Ahad (27/1). Kyuhyun kemudian terpaksa menjawabnya dengan tampang malu.

"Orang-orang banyak bertanya pendapatku tentang Girls Generation. Namun sungguh, mereka sebetulnya seperti saudari kecilku. Jika anda tetap bertanya siapa tipe gadis idealku di Girls Generation, dia adalah Seouhyun," ujar Kyuhyun. Kyuhyun dan Seouhyun sama-sama anggota usia termuda di grupnya masing-masing.

MC Yoon Jong Shin kembali angkat bicara. Ia mengaku pernah suatu hari minum bersama dengan Kyuhyin. "Sewaktu itu, ia pernah berbicara tentang Seohyun," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement