Rabu 14 Aug 2024 17:06 WIB

Pingsan Saat Manggung, Tria Vokalis The Changcuters Dikabarkan Mulai Stabil

Vokalis The Changcuters pingsan saat tampil di The Sounds Project.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
The Changcuters. Vokalis The Changcuters, Tria, pingsan di atas panggung The Sounds Project pada 10 Agustus. Sang istri mengabarkan bahwa kondisi Tria kini mulai stabil.
Foto: Republika/ Santi Sopia
The Changcuters. Vokalis The Changcuters, Tria, pingsan di atas panggung The Sounds Project pada 10 Agustus. Sang istri mengabarkan bahwa kondisi Tria kini mulai stabil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah insiden pingsan di atas panggung The Sounds Project pada 10 Agustus, kondisi Tria, vokalis The Changcuters kini dilaporkan sudah mulai membaik. Informasi ini disampaikan langsung oleh sang istri, Dhatu Rembulan, melalui unggahan di Instagram pribadinya @dhaturembulan.

Dhatu menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan doa dari banyak orang untuk kesembuhan sang suami. “Assalamualaikum teman-teman yang ku sayangi. Terima kasih atas perhatian dan doanya beberapa hari ini. Mohon maaf belum bisa merespons satu persatu, tetapi doa dan perhatiannya sangat aku syukuri,” kata Dhatu seperti dikutip pada Rabu (14/8/2024).

Baca Juga

Menurut Dhatu, saat ini Tria masih dalam tahap pemulihan, namun kondisinya sudah mulai membaik dan stabil. Ia pun berharap agar proses pemulihan suaminya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulilah, kondisi Tria sudah mulai membaik dan stabil. Namun, masih memerlukan waktu untuk pemulihan,” kata Dhatu.

Ia juga meminta dukungan doa dari semua pihak agar Tria dapat kembali pulih dan beraktivitas seperti biasa. Dhatu juga mengungkapkan rasa syukur atas semua dukungan yang telah diberikan selama ini, seraya menyerahkan balasan atas kebaikan tersebut kepada Tuhan.

“Sekali lagi, terima kasih atas dukungannya selama ini. Hanya Allah Swt yang dapat membalas kebaikan teman-teman,” kata Dhatu.

Insiden pingsannya Tria terjadi saat ia menyanyikan lagu berjudul “Gila-gilaan” di acara musik The Sounds Project. Berdasarkan rekaman video yang beredar, Tria terlihat mundur ke belakang panggung untuk mengambil minum, namun tiba-tiba jatuh pingsan.

Mendengar kondisi Tria yang telah membaik, banyak di antara penggemar yang ikut mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulilah Ya Allah. Speed recovery Pak Tria. Bu Dhatu juga semangat dan jaga kesehatan ya, Bu,” demikian komentar akun @aya** pada unggahan Dhatu.

“Semoga lekas sehat kembali Pak Tria, ibuk sekeluarga sehat-sehat juga ya,” kata akun @rism**.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement