Sabtu 01 Jun 2024 14:55 WIB

Maliq & D'essentials, The Changcuters Hingga Tipe-X Ramaikan Joged-In Fest di Bandung

Joged-In Fest akan digelar Lapangan Wiradika, Secapa AD, Kota Bandung, pada 29 Juni.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Friska Yolandha
Musisi kenamaan seperti Maliq & D'essentials, The Changcuters hingga Tipe-X bakal meramaikan event Joged-in Fest yang akan digelar di Lapangan Wiradika, Secapa AD, Kota Bandung, 29 Juni mendatang.
Foto: Republika/Santi Sopia
Musisi kenamaan seperti Maliq & D'essentials, The Changcuters hingga Tipe-X bakal meramaikan event Joged-in Fest yang akan digelar di Lapangan Wiradika, Secapa AD, Kota Bandung, 29 Juni mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Musisi kenamaan seperti Maliq & D'essentials, The Changcuters hingga Tipe-X bakal meramaikan event Joged-in Fest yang akan digelar di Lapangan Wiradika, Secapa AD, Kota Bandung, 29 Juni mendatang. Selain itu, Setia Band, Mr Jono dan Joni, Club Dangdut Racun hingga Aftershine bakal ikut memeriahkan event tersebut.

Head Social Media dan Partnership Joget-In Fest Aldi Nurfiqriansyah mengatakan event Joget-in Fest di Kota Bandung merupakan event kedua yang diselenggarakan tanggal 29 Juni mendatang. Sebelumnya, event serupa sudah dilaksanakan di Yogyakarta.

Baca Juga

"Bandung banyak sekali komunitas musik, cocok dijadikan tempat kedua diselenggarakan Joged-in Fest," ucap dia di Bandung, akhir pekan ini.

Ia menuturkan terdapat tujuh penampil yang akan memeriahkan ajang Joged-in Fest yaitu Maliq & D'essentials, The Changcuters hingga Tipe-X. Setia Band, Mr Jono dan Joni, Club Dangdut Racun hingga Aftershine.

 

Selain penampilan musik dari sederet musisi tanah air, Aldi mengatakan event tersebut bakal diadakan bazzar kuliner. Pihaknya menggandeng UMKM di wilayah Bandung termasuk beragam aktivitas permainan.

Wika Karnadi perwakilan CEO Pradana Pic mengatakan target penonton yang hadir di event Joged-in Fest yaitu 8.000 orang. Saat ini sebanyak 5.000 tiket telah ludes terjual.

"Target penonton 7.000 sampai 8.000 sudah terjual 4.000," kata dia.

Ia menambahkan sengaja mengumpulkan tujuh musisi dari berbagai genre musik untuk menghibur penonton. Wika berharap para penonton yang hadir dapat terpuaskan dengan penampilan dari berbagai musisi tersebut.

"Kita ingin beda dari yang lain, menggabungkan musisi dari berbagai genre," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement