Kamis 18 Jul 2024 20:36 WIB

Suami Aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, Meninggal Dunia

Jennifer Coppen belum memberi tahu pasti penyebab meninggalnya sang suami.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Jennifer Coppen (kiri) dan sang suami Yitta Dali Wassink. Suami Jennifer Coppen meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024).
Foto: Dok. Instagram/@jennifercoapenreal20
Aktris Jennifer Coppen (kiri) dan sang suami Yitta Dali Wassink. Suami Jennifer Coppen meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari aktris Jennifer Coppen. Pemain film Generasi 90an: Melankolia itu mengumumkan bahwa sang suami, Yitta Dali Wassink, dinyatakan meninggal dunia hari ini, Kamis (18/7/2024).

Jennifer mengabarkan kabar duka ini melalui Instagram Story-nya. Menurut Jennifer, sang suami mengembuskan napas terakhir pukul 02.20 WITA. "Innalilahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada Kamis, jam 02.20 WITA," kata Jennifer dikutip Kamis (18/7/2024).

Baca Juga

Jennifer tidak memberitahu penyebab dari kematian sang suami. Ia hanya meminta agar publik menghargai privacy keluarganya di masa-masa sulit ini.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman, kerabat, menghargai privacy kami sekeluarga yang sedang berduka," kata Jennifer.

Ia juga menyampaikan bahwa almarhum merupakan sosok baik, sopan, dan disayangi oleh banyak orang. Ia juga mengatakan bahwa almarhum selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk buah hati mereka.

"Kami selalu mencintai Dali. Tapi Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," kata Jennifer.

Lebih lanjut dia juga memohon keikhlasan dari keluarga, fans atau kerabat, untuk memaafkan jika selama hidup almarhum memiliki kesalahan yang disengaja ataupun tidak sengaja. "Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosa dan ditempatkan di tempat terbaik yang semulia-mulianya di sisi Allah," kata Jennifer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement