Selasa 10 Sep 2024 11:45 WIB

Jennifer Coppen Bagikan Video Kamari Berhijab Jelang Umroh, Menggemaskan!

Video anak Jennifer Coppen, Kamari, berhijab ditonton sekitar 23 juta kali di Tiktok.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Jennifer Coppen (kiri) dan sang buah hati Kamari (kanan). Keduanya sedang menjajal pakaian Muslimah untuk menunaikan ibadah umroh.
Foto: Dok. Instagram/Tiktok/@jennifercoppenreal20/@
Aktris Jennifer Coppen (kiri) dan sang buah hati Kamari (kanan). Keduanya sedang menjajal pakaian Muslimah untuk menunaikan ibadah umroh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Coppen kembali mencuri perhatian warganet setelah mengunggah video menggemaskan dari buah hatinya, Kamari Sky Wassink. Melalui akun TikTok pribadinya, Jennifer mengunggah video Kamari saat mengenakan hijab dan gamis berwarna putih.

Jennifer mengatakan, dia dan buah hatinya sudah bersiap untuk menjalankan ibadah umroh. Dalam video yang telah diputar lebih dari 23 juta kali itu, Kamari yang baru berusia satu tahunan terlihat nyaman saat bermain sambil mengenakan hijab dan gamis tersebut.

Baca Juga

“Masya Allah udah siap mau umroh sama mama,” kata Jennifer Coppen dalam caption di unggahannya seperti dikutip Selasa (10/9/2024).

Video tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Banyak warganet yang merasa gemas melihat Kamari tampil lucu dan menggemaskan saat mengenakan setelan gamis tersebut.

“Masya Allah Kamari cantik banget lucu. Masya Allah Allahumma barik,” kata warganet dengan akun @kia**.

Please gemas banget Kamari,” kata akun @bubl**.

Beberapa warganet juga turut mendoakan agar Kamari bisa tumbuh menjadi perempuan yang solehah. “Masya Allah Kamari semoga jadi anak solehah ya, biar mendiang papa Dali seneng,” kata akun @urll**.

Jennifer, Kamari, beserta keluarga terdekatnya diketahui akan berangkat umroh atas ajakan Ustadz Derry Sulaiman. Dalam broadcast channel Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, Jennifer mengatakan ia sangat bersyukur bisa diberi kesempatan untuk pergi menjalankan ibadah umroh.

Jennifer juga mengatakan bahwa kebaikan yang diterimanya ini mungkin merupakan buah amalan yang dilakukan oleh almarhum suaminya, Dali Wassink. “Allah baik banget, amalan baik apa yang Dali udah tanam. Sampe digantinya berlipat-lipat gini,” kata Jennifer.

Dali Wassink sendiri meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Pria keturunan Thailand dan Belanda ini mengembuskan napas terakhir di usia 22 tahun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement