Kamis 05 Sep 2024 11:58 WIB

Artis Jennifer Coppen Unggah Foto Berhijab, Bersyukur Dapat Hadiah Umroh Gratis

Jennifer Coppen akan mengajak putrinya, Kamari, untuk menunaikan ibadah umroh.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Jennifer Coppen menggunakan hijab. Jennifer memberi kabar bahwa dirinya akan menunaikan ibadah umroh bersama buah hatinya, Kamari, dalam waktu dekat.
Foto: Dok. Instagram/@jennifercoppenreal20
Aktris Jennifer Coppen menggunakan hijab. Jennifer memberi kabar bahwa dirinya akan menunaikan ibadah umroh bersama buah hatinya, Kamari, dalam waktu dekat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jennifer Coppen mengungkap rencananya untuk pergi umroh dalam waktu dekat. Jennifer bercerita bahwa dia bersama Kamari, buah hatinya bersama mendiang Dali Wassink, akan menjalankan ibadah umroh atas ajakan Ustadz Derry Sulaiman.

Dalam broadcast channel di Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, Jennifer mengatakan bahwa ia sangat bersyukur bisa diberi kesempatan untuk pergi menjalankan ibadah umroh. Jennifer kemudian bercerita bahwa ia juga untuk mengajak sang sopir, pengasuh Kamari, dan seorang sahabat untuk ikut umroh dengan biaya ditanggung Jennifer sendiri. Namun yang membuatnya haru, ada seorang dermawan yang mau membayar seluruh biaya umroh tersebut.

Baca Juga

Dibikin nangis lagi. Tiba-tiba dapat telepon dari Ustadz Derry. Kan jadi yang berangkat umroh ada aku, Kamari. Terus aku juga ajak sopir aku, pengasuh Kamari, dan satu sahabat aku. Memang untuk aku dan Kamari dibayarin Ust Derry, nah kalau yang lainnya aku yang bayar harusnya. Tahunya Ust Derry nelepon ada orang baik yang mau bayarin semuanya,” kata Jennifer dalam broadcast channel, dikutip Kamis (5/9/2024).

Jennifer merasa bahwa kebaikan ini mungkin merupakan buah dari amalan baik yang dilakukan oleh almarhum suaminya, Dali Wassink. “Allah baik banget, amalan baik apa yang Dali udah tanam. Sampe digantinya berlipat-lipat gini. Padahal aku enggak kenal orang baik itu, tapi baik banget dia mau bayarin langsung ditransferin untuk biaya supir dan Mbak berangkat umroh,” kata Jennifer.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga membagikan foto sambil mengenakan hijab hitam pemberian Zaskia Adya Mecca. “Feeling beautiful in hijab,” kata Jennifer dalam broadcast channelnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Zaskia, yang telah memberikan hijab dan pakaian untuk dikenakan selama umroh nanti. “Terima kasih ya Kak buat hijab dan baju-bajunya untuk aku umroh nanti,” kata Jennifer di caption unggahan Story.

Jennifer pun mengungkapkan harapannya agar sepulangnya dari umroh, hatinya akan terbuka untuk terus belajar berhijab pada masa mendatang. “Insya Allah semoga pulang umroh nanti hatiku dibukakan untuk belajar berhijab ya one day,” ucap Jennifer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement