Rabu 17 Jul 2024 19:15 WIB

Yislam Jaidi, Kakak Youtuber Fadil Jaidi Dikabarkan Segera Nikah, Warganet Heboh

Warganet heboh mendengar kabar bahwa Yislam Jaidi telah lamaran dan segera menikah.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Youtuber Fadil Jaidi (tengah) dan ayahnya Pak Muh (kiri) mengabarkan bahwa sang kakak, Yislam Jaidi (kanan) akan menikah. (ilustrasi)
Foto: Dok. Instagram/@yislamjaidi
Youtuber Fadil Jaidi (tengah) dan ayahnya Pak Muh (kiri) mengabarkan bahwa sang kakak, Yislam Jaidi (kanan) akan menikah. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Youtuber Fadil Jaidi mengejutkan publik lantaran memberi kabar bahwa kakaknya, Yislam Jaidi, akan segera menikah. Dalam video yang diunggah Fadil Jaidi melalui akun Youtube-nya berjudul “Lamaran”, Pak Muh (ayah dari Fadil dan Yislam) membeberkan bahwa Yislam Jaidi melamar seseorang.

Publik pun menjadi heboh dengan video unggahan Youtuber yang memiliki 5,55 juta subscribers tersebut. “Ini Papa sama Mama kemarin habis minta anak orang mau dilamar bulan ini buat si Yislam,” ujar Pak Muh dalam video Youtube Fadil Jaidi.

Baca Juga

“Diterima?,” Fadil bertanya kepada ayahnya.

“Diterima Alhamdulillah, insya Allah tahun ini juga pernikahannya,” ungkap Pak Muh.

Yislam Aljaidi atau yang dikenal sebagai Yislam Jaidi adalah kakak sulung dari Fadil. Yislam merupakan seorang dokter spesialis penyakit dalam atau kardiologi yang lahir di Jakarta pada tanggal 31 Juli 1999. Diketahui dari highlight di akun Instagram pribadinya (@yislamaljaidi), Yislam merupakan lulusan kedokteran spesialis dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Sebelum mengambil spesialis, Yislam menempuh pendidikan S1 kedokteran di Universitas Yarsi.

Yislam sering kali masuk ke dalam konten-konten unggahan kedua adiknya, Fadil dan Dilla, sehingga membuatnya populer di kalangan warganet. Fadil sering membuat konten prank dan berbuat jahil terhadap Yislam kakaknya, namun Yislam tetap berwajah datar meskipun dijahili adiknya. Hal inilah yang membuat pengikut Fadil di medsos tertarik untuk menonton konten prank Fadil kepada Yislam.

Akun Instagram pribadi Yislam Jaidi memiliki sebanyak 950 ribu pengikut. Ada yang mengucapkan selamat atas kabar lamaran Yislam, namun ada juga yang mengaku patah hati ketika mengetahui Yislam berencana menikah di tahun ini.

Makasih udah motekin hati aku,” ujar @ayw*** pada kolom komentar akun Instagram Yislam.

“Selamat yaa! Lancar-lancar selalu sampai hari H, aamiin,” ketik salah satu akun yang lain.

Ada juga warganet yang membanjiri kolom komentar Yislam karena penasaran dengan calon istri Yislam. “Ukhtie mana yang berhasil luluhin hatimu Kak?,” tanya @magh***.

Spill calonnya om wkwkwk,” timpal lainnya.

Hingga saat ini, pihak keluarga Fadil Jaidi belum mengumumkan nama perempuan yang dilamar Yislam Jaidi. Siapakah perempuan tersebut? 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement