Senin 28 Oct 2024 13:32 WIB

Deretan Artis yang Datang ke Pernikahan Yislam Jaidi dan Miskah

Acara pernikahan Yislam dan Miskah ditayangkan live di Youtube Fadil Jaidi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Para artis yang datang ke acara resepsi pernikahan Yislam Jaidi dan Miskah Shafa pada Ahad (27/10/2024). Yislam merupakan kakak dari Youtube Fadil Jaidi.
Foto: Dok. Instagram/@raffinagita1717
Para artis yang datang ke acara resepsi pernikahan Yislam Jaidi dan Miskah Shafa pada Ahad (27/10/2024). Yislam merupakan kakak dari Youtube Fadil Jaidi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kakak dari Youtuber Fadil Jaidi, Yislam Jaidi, menikahi Miskah Shafa pada 19 Oktober 2024. Mereka melanjutkan hari bahagianya dengan menggelar prosesi acara ngunduh mantu yang digelar di sebuah hotel pada Ahad (27/10/2024).

Acara yang disiarkan langsung di laman YouTube Fadil Jaidi ini tampak berjalan meriah dan penuh kebahagiaan. Saat berjalan menuju pelaminan atau kirab pengantin, pria yang berprofesi dokter spesialis jantung ini tampak gagah dengan setelan jas berwarna cream khaki, kemeja putih dan dasi. Begitupun Miskah yang mengenakan gaun pengantin berwarna senada dengan detail brokat dan payet, menciptakan kesan anggun dan mewah.

Baca Juga

Sebagai keturunan Arab, prosesi ngunduh mantu ini pun dibuka dengan penampilan tarian dabke. Ini merupakan tarian khas yang berasal dari masyarakat Arab Levantine dan banyak dimainkan di kawasan Mediterania, khususnya Palestina.

Dari pantauan di laman YouTube Fadil, deretan selebritas dan tokoh publik juga terlihat menghadiri acara tersebut. Mereka antara lain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Atta, Irfan Hakim, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Teuku Wisnu, hingga Sandiaga Uno dan Nur Asia.

King Nassar juga tampil di acara ngunduh mantu tersebut. Dikenal dengan aksi panggungnya yang lincah, Nassar tampil dengan energik membawakan tembang-tembang populernya termasuk "Seperti Mati Lampu" dan "Gejolak Asmara".

Acara ngunduh mantu Yislam dan Miskah mendapatkan perhatian besar dari warganet, terbukti video live streaming tersebut telah ditonton lebih dari 2,9 juta kali hingga Senin (28/10/2024). Banyak juga warganet yang mendukung dan merasakan kebahagiaan atas pernikahan Yislam Jaidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement