Selasa 16 Jul 2024 12:14 WIB

Driver Ojek Online yang Ancam Selebgram Awkarin Diberi Sanksi Putus Mitra

Gojek Indonesia melakukan mediasi permasalahan antara Awkarin dan salah satu driver.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Layanan ojek berbasis aplikasi Gojek (ilustrasi). Gojek Indonesia memutus mitra oknum driver yang mengancam selebgram Awkarin.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Layanan ojek berbasis aplikasi Gojek (ilustrasi). Gojek Indonesia memutus mitra oknum driver yang mengancam selebgram Awkarin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi Gojek Indonesia memutus mitra terhadap oknum driver yang mengancam selebgram Karin Novilda atau Awkarin. Kabar pemutusan mitra ini dilakukan oleh Gojek Indonesia setelah melalui proses investigasi dan sesi mediasi.

“Kami telah melalui proses investigasi dan berkoordinasi langsung dengan Kakak (Awkarin), dan segera menindak tegas oknum driver yang telah terbukti bersalah dengan melakukan sanksi berupa Putus Mitra,” kata Gojek Indonesia dalam keterangannya di kolom komentar Instagram Karin, dikutip Selasa (16/7/2024).

Baca Juga

"Dengan sanksi putus mitra yang kami berlakukan, yang bersangkutan tidak dapat lagi menjadi bagian dari ekosistem Gojek," jelas Gojek.

Adapun mediasi atas permasalahan Karin dan driver tersebut digelar pada Senin (15/7/2024) di kantor Gojek. Dalam kesempatan tersebut, Karin bersama staf Gojek berhadapan langsung dengan driver tersebut.

Gojek juga mengatakan, sesi mediasi berjalan dengan lancar dan kondusif. Mereka juga meminta maaf atas masalah ini, sekaligus berterima kasih kepada Karin atas kerjasamanya dalam proses investigasi.

“Kami juga berterima kasih atas semua masukan Kakak dan secara serius menjadikan ini pembelajaran untuk meningkatkan pelayanan kami. Sekali lagi kami minta maaf dan sangat menyesalkan kejadian yang kakak alami saat menggunakan layanan Gojek,” kata Gojek.

 

Selain memutus mitra...lanjutkan membaca>> 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement