Rabu 21 Aug 2019 01:11 WIB

Heboh Rumor Asmara Jamie Foxx Dengan Penyanyi Muda Sela Vave

Aktor Jamie Foxx terlihat menggandeng tangan penyanyi muda Sela Vave.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Jaime Foxx
Foto: EPA
Jaime Foxx

Aktor Jamie Foxx terlihat menggandeng tangan penyanyi muda Sela Vave saat meninggalkan klub malam Bootsy Bellows di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (16/8) waktu setempat. Kekasih Katie Holmes itu mengenakan hoodie putih Balenciaga dengan celana jeans hitam, sementara Vave mengenakan gaun emas.

Kabar tersebut begitu cepat berkembang menjadi rumor asmara. Namun, seorang sumber Foxx menyebutkan bahwa Foxx hanya membantu karier musik Vave. Vave merupakan seorang penyanyi muda sekaligus penulis lagu dan model.

"Dia hanya seorang gadis yang dibantu oleh Foxx, seorang penyanyi muda," kata sumber itu, Minggu (17/8).

Dalam satu bulan terakhir, Vave juga memposting foto dirinya bersama Foxx. Dalam caption foto juga dijelaskan, hubungan keduanya layaknya junior dan senior.

"Saya sangat berterima kasih kepada pria ini. Terima kasih banyak @iamjamiefoxx untuk semua yang kamu lakukan dan karena sudah mempercayai saya," ungkap Vave.

Foxx dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris Katie Holmes sejak 2013, meskipun mereka tidak pernah secara resmi membenarkannya. Pasangan ini terlihat hadir bersama di Met Gala pada Mei 2019.

Di Met Gala, Foxx dan Holmes berpose bersama untuk pertama kalinya di sebuah acara publik. Mereka terlihat tertawa dan berpegangan tangan. People menyebutkan, Foxx dan Holmes berusaha meluangkan waktu untuk bersama sebanyak mungkin.

“Ketika punya waktu untuk bersama, mereka akan menghabiskan waktu berdua. Mereka adalah dua orang dewasa yang menikmati kebersamaan satu sama lain," ungkap sumber.

Foxx dan Holmes mulai terbuka kepada publik dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan akhir 2018, keduanya menikmati kebersamaan di kapal pesiar di Miami dan dilanjutkan dengan bermain jet ski pada hari berikutnya.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement