Rabu 21 Aug 2019 00:27 WIB

Nia Ramadhani Suka Koleksi Cincin Berlian

Nia Ramadhani termasuk selebriti yang suka mengoleksi perhiasan.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani
Foto: Antara
Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani termasuk selebriti yang suka mengoleksi perhiasan. Menurut dia, semua perempuan merasa lebih percaya diri ketika mengenakannya. Tak heran jika perhiasan seperti kalung, anting, gelang dan cincin selalu jadi incaran kaum hawa.

Dibanding perhiasan lain, istri Ardi Bakrie itu mengaku lebih menyukai cincin untuk dipakai sehari-hari.

“Barang yang harus dimiliki kalau saya lebih ke cincin. Kalau formal, saya seringnya pakai berlian. Kalau informal cincin selalu pakai,” kata Nia Ramadhani dalam acara pembukaan Adelle Jewellery di Jakarta Pusat, Jumat (16/8).

Nia menyukai cincin berlian bila dibandingkan dengan jenis perhiasan lainnya. Koleksi berlian baginya lebih mewah dan pilihan terbaik.

“Seperti koleksi Adelle Jewelry Rose d’Amour koleksi unik. Jadi dengan nilai yang sama, kita bisa mendapat berlian dua kali lebih mewah. Untuk aku, berlian bigger is always better,” jelasnya.

Ibu tiga anak itu juga berpendapat, berlian tak hanya untuk membahagiakan diri saja melainkan juga investasi.

“Kalau aku sih beli untuk bisa juga jadi investasi. Tapi aku lebih untuk kepuasan sendiri. Terutama kalau sudah bisa beli diamond apa, itu ada rasa kepuasan sendiri”, ucap perempuan 29 tahun itu.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement