Selasa 09 May 2023 16:35 WIB

Kondisi Kesehatan Jamie Foxx Dilaporkan Makin Stabil

Foxx masih membutuhkan perawatan medis.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx masih dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.
Foto: EPA
Aktor Jamie Foxx masih dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi kesehatan aktor Jamie Foxx dilaporkan mengalami perkembangan positif. Dia dikabarkan dalam kondisi stabil setelah menderita komplikasi medis pada bulan lalu

"Jamie stabil dan tidak dalam situasi yang mengancam jiwa sekarang," kata seorang sumber dari aktor itu, dilansir Fox News, Selasa (9/5/2023).

Baca Juga

Sumber itu menjelaskan dokter sedang melakukan lebih banyak tes kepada Foxx. Dokter ingin mendapatkan hasil meyakinkan bahwa Foxx baik-baik saja, sebelum mengizinkannya keluar dari rumah sakit.

Sumber itu mengatakan Foxx masih membutuhkan perawatan medis. Aktor berusia 55 tahun itu direkomendasikan menurunkan level stresnya ketika meninggalkan rumah sakit.

 

"Dia sedang mengerjakan banyak proyek. Dia menyelesaikan banyak hal, dia fokus dan cerdik. Apa yang terjadi padanya secara medis cukup serius untuk membuatnya tetap di rumah sakit," ujar sumber itu.

Sebelumnya, keluarga Foxx mengumumkan bahwa aktor tersebut mengalami komplikasi medis pada 11 April 2023. Keluarga mengumumkan dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram pada hari berikutnya.

"Untungnya, karena tindakan cepat dan perhatian yang besar, dia sudah dalam proses pemulihan," tulis putri Foxx, Corinne, dalam unggahan yang telah dihapus itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement