Ahad 23 Apr 2023 17:25 WIB

Martin Lawrence: Kondisi Kesehatan Jamie Foxx Terus Membaik

Jamie Foxx dirawat di rumah sakit akibat komplikasi medis sejak Selasa (11/4/2023).

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx berfoto bersama penggemar di festival film internasional Toronto 2019. Foxx tengah dirawat di rumah sakit.
Foto: theguardian
Aktor Jamie Foxx berfoto bersama penggemar di festival film internasional Toronto 2019. Foxx tengah dirawat di rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Martin Lawrence (58 tahun) memberikan kabar terbaru temannya Jamie Foxx sepekan setelah aktor berusia 55 tahun itu mengalami komplikasi medis. Dia menyebut Foxx, yang juga pemenang Oscar, kondisinya sudah lebih baik.

Menurut Lawrence, Foxx termasuk salah satu aktor terbaik yang berkarier di industri film Hollywood. "Bukan hanya salah satu entertainer terbaik, tapi dia juga orang yang baik. Doa saya ucapkan untuknya setiap malam dan hanya berharap yang terbaik," kata Lawrence.

Baca Juga

Pada 12 April, anak tertua Foxx, Corinne, mengungkapkan kondisi kesehatan ayahnya melalui Instagram.

"Ayah saya mengalami komplikasi medis kemarin. Untungnya berkat tindakan cepat dan perhatian yang besar, dia sudah dalam proses pemulihan. Kami tahu betapa dia sangat dicintai dan menghargai semua doa dari Anda," ujar Corinne.

Sejak itu, Corinne dan anggota keluarga lain belum membahas kemajuan kondisi Foxx. Namun, People melaporkan pekan lalu bahwa kondisi Foxx terus membaik saat masih dirawat di rumah sakit di Georgia.

Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada CNN bahwa dokter telah menjalankan tes dan masih berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Foxx. Film terbaru Foxx, Back in Action, sempat dihentikan produksinya setelah dia dirawat di rumah sakit pada 11 April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement