Kamis 04 May 2023 10:40 WIB

Hampir Sebulan di Rawat di RS, Jamie Foxx Kebanjiran Doa dari Selebritas

Jamie Foxx dirawat di rumah sakit akibat komplikasi medis sejak 11 April 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jamie Foxx tengah dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.
Foto: EPA
Aktor Jamie Foxx tengah dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi medis pada Selasa (11/4/2023). Ia dikabarkan menderita pendarahan otak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jamie Foxx telah dirawat selama hampir satu bulan di rumah sakit akibat komplikasi medis. Kondisi ini mendorong sahabat Foxx sekaligus produser film, Charles E Alston, untuk meminta para penggemar mendoakan Foxx. Sejumlah selebritas juga membanjiri akun Instagram Foxx dengan doa.

"Saya ingin Anda semua terus menyebut (nama) sahabat kita @iamjamiefoxx yang kita semua cintai dan kasihi di dalam hati, pikiran, dan doa kita, kita semua ingin kamu kembali Bro," kata Alston melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, seperti dilansir Fox News, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga

Alston menyebut, pemenang bukanlah orang meraih juara, tetapi orang yang mampu menghadapi dan bangkit dari kesulitan. Alston berharap Foxx bisa segera pulih dari kondisinya dan kembali ke rumah.

"Kami semua tak sabar untuk menyambutmu kembali ke rumah untuk merayakan, tertawa bersama, dan bertepuk tangan untukmu," ujar Alston.

 

Alston juga menuliskan doa pribadinya untuk Foxx melalui Instagram. Alston berdoa kepada Tuhan untuk menyembuhkan Foxx dan membuat sang aktor menjadi lebih kuat dan lebih sehat dibandingkan sebelumnya.

Kabar bahwa Foxx dirawat di rumah sakit diumumkan pertama kali oleh pihak keluarga pada 11 April 2023. Dalam pengumuman tersebut, pihak keluarga hanya menyatakan bahwa aktor peraih Piala Oscar pada 2005 tersebut dirawat karena mengalami komplikasi medis.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement