Rabu 24 Apr 2024 12:58 WIB

Satine Zaneta Hadirkan Lagu Cinta untuk Penggemar

Lagu "Selamanya" ditulis oleh Satine.

Penyanyi Satine Zaneta. Satine meluncurkanagu naru tentang cinta.
Foto: Tangkapan layae
Penyanyi Satine Zaneta. Satine meluncurkanagu naru tentang cinta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi muda Satine Zaneta menghadirkan lagu cinta berjudul "Selamanya" untuk para penggemar. Dalam keterangan persnya, Satine menceritakan bahwa lagu yang dirilis di platform pemutaran musik digital pada Rabu itu menceritakan tentang pasangan yang saling menguatkan selama pasang surut hubungan percintaan.

"Pada dasarnya 'Selamanya' adalah lagu jatuh cinta. Tapi bukan sama orang baru, sama pasangannya sendiri. Hubungan yang enggak selalu mulus, enggak selalu indah, tapi saling ada satu sama lain, dan saling mewarnai hari satu sama lain," kata Satine.

Baca Juga

"Rasanya jadi mau sama-sama selamanya, rasanya juga kalau sama orang itu pengen berhentiin waktu biar bisa bareng-bareng terus selamanya," ia menambahkan.

Lagu "Selamanya" ditulis oleh Satine. Penggarapan lagu itu melibatkan Raflyape sebagai produser serta Galabby sebagai direktur vokal. 

"Selamanya" merupakan single keempat Satine setelah debut menjadi solois ​​​​​​​dengan single "Utuh" pada 2021.

Setelah "Utuh", Satine merilis lagu lagu "Pada Waktunya" (2021) dan berkolaborasi dengan Petra Sihombing untuk merilis lagu "Jam Satu" pada 2023.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement