Ahad 19 Mar 2023 04:46 WIB

Judika dan Dnanda Nyanyi Lagu Cinta di W Atlas Superclub milik HW Group Bali

Para hadirin sing a long bersama Judika dan Dnanda.

Judika dan Dnanda dalam sebuah konser tertutup di Bali
Foto: Dok.web
Judika dan Dnanda dalam sebuah konser tertutup di Bali

REPUBLIKA.CO.ID, BALI —  Pulau Dewata diramaikan dengan kedatangan dua penyanyi nasional, Judika dan Dnanda. Mereka mengguncang masyarakat di sana dengan berbagai lagu yang menghibur banyak orang. Judika dikenal dengan nyanyiannya yang bernada tinggi. Kemudian lagu-lagu romantic dibawakan Dnanda.

Kehebatan mereka bernyanyi ditunjukkan di W Atlas Superclub milik HW Group. Dengan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta, mereka memukau para hadirin.

Baca Juga

Bahkan para hadirin di sana ikut sing a long saat Dnanda dan Judika melantunkan beberapa lagu mereka. "Manggung di kemarin seru banget. Sing a long secara dekat bersama para pengunjung. Kami ngerasa aman dan nyaman perform. Protokol kesehatan dan keamanan ketat. Nampil kondusif. Ditambah tata suara kelas dunia bikin performance kami makin bisa dinikmati dengan baik," ujar Dnanda dalam keterangannya pada Sabtu (18/3/2023). 

Alwine Brahmana, selaku Public Relations Corporate Manager dari HW Group, mengatakan bahwa HW Group siap memberikan inovasi dan pengalaman life style baru dengan standar internasional. 

"Bali sebagai destinasi wisata kelas dunia menjadi wadah bagi para turis lokal maupun mancanegara. Melihat tingginya animo turis ke Bali, HW Group hadir untuk memberikan pengalaman lifestyle yang tidak kalah dengan destinasi wisata internasional. Kali ini kami menghadirkan W Atlas Superclub, klub dengan standar Internasional di Bali memberikan entertainment yang memanjakan pengunjung. " tambahnya. 

Ben Leek selaku direktur operasional menambahkan, “Di W Atlas Superclub telah mendatangkan DJ kelas dunia, sekarang kami mencoba untuk memberikan entertainment baru dengan menghadirkan Band. memberikan pengalaman yang berbeda bagi para turis”

Di antara para DJ yang tampil adalah Timmy Trumpet, KSHMR, Blasterjaxxx, Alan Walker, dan Cash Cash. 

Tingginya animo pengunjung yang terlihat dari jumlah pendatang yang memadati W Atlas Superclub, HW Group berharap dapat terus memberikan pengalaman bernyanyi dan menikmati alunan musik yang tak terlupakan. 

Selain itu, club ini juga merancang live band sebagai bagian dari hiburan yang disuguhkan, yang hanya dapat ditemukan di W Atlas Superclub untuk wilayah Canggu. Sistem tata suara yang kelas dunia dan tata lampu yang mampu membuat pengunjung tercengang, menjadi salah satu unggulan tempat ini. Selain itu, gedung W Atlas Superclub memiliki kesan minimalis yang elegan, yang memberikan nuansa kenyamanan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement