Senin 15 Apr 2024 17:24 WIB

Taeyong NCT Wamil Hari Ini, Pamer Foto Botak Bersama Para Member

Para member NCT mengantar Taeyong dengan momen perpisahan mengharukan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Taeyong NCT (tengah) mulai wamil hari ini diantar member lain.
Foto: Dok. Instagram/@taeoxo_nct
Taeyong NCT (tengah) mulai wamil hari ini diantar member lain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Taeyong dari grup K-pop NCT resmi mendaftar untuk wajib militer, Senin (15/4/2024). Rapper bernama lahir Lee Tae-yong itu meninggalkan sesama anggota NCT dengan perpisahan yang mengharukan.

Dalam momen perpisahan tersebut, Taeyong dikelilingi oleh anggota NCT lainnya, termasuk Yuta, Doyoung, Taeil, Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Ten. Mereka berbagi momen terakhir bersama sebelum Taeyong memulai tugas militernya.

Baca Juga

Mereka semua mengucapkan selamat tinggal kepada Taeyong dengan hangat sebelum dia memulai tugas militernya. Sementara itu, Taeyong membagikan foto di media sosial dengan kata-kata semangat.

"Aku akan kembali dengan selamat! Dalam keadaan sehat! Ayo pergi ! 127 kami !!!!! Aku mencintaimu,” tulis penyanyi rap kelahiran 1 Juli 1995 itu, dilansir Soompi, Senin (15/4/2024).

Kata-kata ini memberikan semangat dan dukungan kepada penggemar dan sesama anggota NCT, sambil menunjukkan rasa hormat dan rasa cinta kepada kelompoknya. Taeyong juga membagikan foto perjalanannya menuju lokasi pendaftaran dan gambar NCT 127 melalui cerita Instagram pribadinya.

Sebelum hari pendaftaran, Taeyong memperlihatkan potongan rambut gaya militer barunya pada Ahad (14/4/2024) Pelantun “TAP” itu menunjukkan kesiapannya untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam hidupnya.

Pada Maret sebelumnya, label dan agensi SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Taeyong akan menjadi anggota pertama NCT yang menjalani wajib militer di Angkatan Laut sebagai tentara aktif, dimulai pada 15 April 2024. Para penggemar bersama anggota NCT lainnya menyampaikan dukungan mereka untuk Taeyong selama masa tugas militernya, sambil menantikan kembalinya bersama mereka di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement