Selasa 30 Jan 2024 06:09 WIB

V BTS Ungkap 2 Alasannya Mau Tampil di Video Klip IU Meski Mepet Waktu Wamil

Setidaknya ada 2 alasan V BTS bersedia tampil sebagai model video klip IU.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di  video klip Love Wins All IU yang menampilan V BTS sebagai model. V mengungkapkan 2 alasan mengapa dia mau tampil meski mepet waktu wamil.
Foto: Dok. Edam Official
Salah satu adegan di video klip Love Wins All IU yang menampilan V BTS sebagai model. V mengungkapkan 2 alasan mengapa dia mau tampil meski mepet waktu wamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota terkenal dari grup musik K-pop, V BTS, menerima peran penting dalam video musik terbaru IU, "Love Wins All". Dia melakukannya meski mepet waktu wajib militer yang kala itu dijadwalkan pada 11 Desember 2023.

Dalam proyek besar ini, V BTS memainkan peran sebagai kekasih IU di dunia pascaapokaliptik, yang menarik perhatian penggemar dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Meskipun memiliki waktu singkat, keputusan V untuk terlibat dalam proyek ini dipengaruhi oleh dua faktor utama.

Baca Juga

Pertama, V menyatakan pendorong utama adalah kekagumannya terhadap sutradara video musik, Um Tae-hwa. Sutradara ini terkenal atas karyanya dalam film Concrete Utopia. V melihat kesempatan ini sebagai pengalaman berharga untuk bekerja bersamanya.

"Pertama-tama, sutradara video musiknya adalah sutradara Um Tae-hwa, yang memfilmkan Concrete Utopia. Aku pikir akan menjadi kenangan yang berharga untuk mengerjakan sebuah karya bersamanya, jadi aku memutuskan untuk membintangi MV tersebut," kata V, dilansir Koreaboo, Selasa (30/1/2024).

Selain itu, V juga mengungkapkan ketertarikannya pada lagu itu. Dia menyukai komposisi musiknya dan menyebut komposer Dong Hwan dari Palette Band sebagai alasan kedua dalam menerima tawaran ini. "Saat IU meneleponku, aku bilang aku harus mendengarkan lagu ini dulu. Setelah aku mendengarkannya, aku tahu kalau aku akan sangat menyesal jika aku tidak membuat MV-nya karena itu benar-benar lagu kesukaanku," ujar V.

Dengan kekagumannya terhadap sutradara dan lagu itu, V dengan tulus menerima tantangan ini meski terbatas oleh jadwal wajib militer yang semakin mendekat saat itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement