Ahad 14 Apr 2024 18:09 WIB

John Cena: Perseteruan Vin Diesel-Dwayne Johnson Terjadi karena Sesama Pria Alfa

Dwayne Johnson sempat tak mau kembali ke waralaba Fast & Furious.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Vin Diesel (kiri) dan Dwayne Johnson (kanan) saat bermain di film Fast and Furious. Unggahan Johnson yang mengejek Diesel viral di media sosial, namun kini dia mengakui itu bukan hal benar untuk dilakukan (ilustrasi).
Foto:

Perseteruan Diesel-Johnson menjadi viral pada Agustus 2016. Ketika itu, Johnson menyebut lawan mainnya dengan julukan melecehkan di Instagram.

Segera tersiar kabar bahwa Johnson mengatakan itu untuk Diesel. Pada 2021, Diesel mengatakan kepada Men’s Health bahwa "cinta yang besar" yang dia berikan kepada The Rock dalam upayanya untuk menampilkan performa hebat, dan itulah yang menyebabkan ketegangan di lokasi syuting.

 

"Itu adalah karakter yang sulit untuk diwujudkan, karakter Hobbs. Pendekatan saya pada saat itu adalah cinta yang kuat untuk membantu mencapai kinerja yang diperlukan. Sebagai produser yang mengatakan, 'Oke, kami akan mengambil Dwayne Johnson, yang terkait dengan gulat, dan kami akan memaksa dunia sinematik ini dan para penonton untuk menganggap karakternya sebagai seseorang yang tidak mereka kenal'," papar Diesel saat itu.

 

Johnson melakukan debut di waralaba Fast dengan main di Fast Five pada 2011. Dia kemudian melanjutkan franchise tersebut untuk tiga sekuel lalu mendapatkan spin-off Hobbs and Shaw miliknya sendiri bersama Jason Statham pada 2019.

Johnson tidak ikut serta dalam F9 yang rilis pada 2021 di tengah perseteruan tersebut. Namun, Diesel secara terbuka meminta Johnson untuk kembali di Fast X pada November 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement