Selasa 27 Feb 2024 01:02 WIB

John Cena Ngaku Fans Berat Shah Rukh Khan, Sampai Bisa Nyanyi Lagu India

John Cena beberapa kali menunjukkan perilaku layaknya fans Shah Rukh Khan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
John Cena (kiri) mengaku fans berat aktor Bollywood Shah Rukh Khan (kanan). Cena bahkan bisa menyanyikan lagu India yang pernah dimainkan oleh Shah Rukh Khan.
Foto: Dok AP/EPA
John Cena (kiri) mengaku fans berat aktor Bollywood Shah Rukh Khan (kanan). Cena bahkan bisa menyanyikan lagu India yang pernah dimainkan oleh Shah Rukh Khan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang fans bernama Gurv Sihra mengajak aktor John Cena untuk menyanyikan salah satu OST dari lagu film box office Shah Rukh Khan, Dil To Pagal Hai. Mereka tampak sedang berada di gym yang sama, kemudian sang fans mengajarkan John Cena menyanyikan lagu “Bholi Si Surat”.

Video diawali dengan perkenalan Gurv yang menyebut John Cena adalah fans berat Shah Rukh Khan John Cena pun menanggapinya. “Kamu tidak tahu di mana kamu akan menemukan pola untuk bertumbuh. Sekarang kami di gym, ada banyak yang harus ditumbuhkan, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk belajar,” ucap John Cena.

Baca Juga

“Ini untukmu Tuan Shah Rukh Khan,” ucap Gurv sembari mengajari John

Cena membawakan lagu “Bholi Si Surat”. Hasilnya, duet mereka diunggah di akun Instagram @gurvsihra, dan banyak yang berharap John Cena bisa satu layar dengan Shah Rukh Khan.

 

Bukti bahwa John Cena adalah benar penggemar berat Shah Rukh Khan, ini terlihat dalam unggahan John Cena di akun Instagram miliknya. Enam hari lalu, ia mengunggah foto Shah Rukh Khan dengan pose ikonik membentangkan tangan dalam setiap film yang dibintanginya.

John Cena memilih foto itu tanpa memberi keterangan foto apapun. Menanggapi unggahannya, seorang pengguna menulis di bagian komentar, "Foto langka SRK ada di John Cena".

“Foto langka John Cena sedang memeluk SRK,” kata yang lainnya.

“Dua legenda dalam satu bingkai,” ujar yang lainnya menimpali lagi.

Selama bertahun-tahun, John Cena mendedikasikan beberapa unggahannya untuk Shah Rukh Khan. Pada 2017, John sempat membagikan artikel tentang Shah Rukh di X (sebelumnya Twitter). Lalu dijawab oleh Shah Rukh Khan. “Terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihatnya. Seandainya aku bisa berjumpa suatu hari nanti. Cinta dan kesehatan untukmu, kawan,” kata dia untuk John Cena.

Aktor ini terakhir terlihat dalam film Dunki karya Rajkumar Hirani. Film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal. Shah Rukh Khan belum mengumumkan proyek berikutnya secara resmi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement