Jumat 09 Feb 2024 11:02 WIB

Disney: Moana 2 Tayang November

Moana menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton pada 2023 di Disney+.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Film animasi Disney Moana. Sekuel Moana akan tayang pada November 2024.
Foto: dok Disney
Film animasi Disney Moana. Sekuel Moana akan tayang pada November 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Disney, Bob Iger mengumumkan kabar gembira untuk para penggemar film animasi. Moana 2 akan segera tayang di layar lebar pada November 2024.

"Kami tidak sabar untuk memberikan lebih banyak tentang Moana dan Maui ketika Moana 2 tayang di bioskop pada bulan November ini," kata Iger dalam sebuah wawancara dengan CNBC, dilansir Deadline, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga

Meskipun versi live-action dari film asli yang akan menampilkan Dwayne Johnson sebagai Maui dijadwalkan akan rilis pada 27 Juni 2025, Disney telah memutuskan untuk memberikan kesenangan lebih cepat kepada para penggemar dengan merilis Moana 2 pada November ini.

Moana telah menjadi franchise yang sangat populer sejak rilisnya pada 2016. Karena itu, Disney bersemangat untuk memperluas dunia Moana dan Maui dengan sekuel ini.

Monana 2 diharapkan akan memberikan pengalaman pelayaran baru yang luas bersama Moana, Maui, dan kru baru yang terdiri dari pelaut yang tidak terduga. Setelah menerima panggilan tak terduga dari leluhurnya yang mencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke lautan jauh di Oceania dan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang, untuk sebuah petualangan yang belum pernah dia hadapi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement