Ahad 14 Apr 2024 15:57 WIB

Bakal Digugat Akibat Unggah Konten Jahat Seputar NewJeans, Youtuber @Middle7 Menghilang

Akun @Middle7 sudah tidak bisa ditemukan di Youtube.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop NewJeans saat menerima penghargaan di acara 38th Golden Disc Awards (GDA) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024). Agensi NewJeans akan menggugat Youtuber.
Foto:

Sementara itu, belum jelas bagaimana ADOR akan mengajukan gugatan terhadap pengguna itu. Soalnya, akun Youtube tersebut sudah lenyap.

Belum lama ini, NewJeans menghadapi tuduhan terkait pengambilan gambar (syuting) tanpa izin di jalanan wilayah Taiwan. Namun, pihak agensi telah mengklarifikasi bahwa tuduhan itu tidak benar.

Pada 1 April, ADOR yang menaungi NewJeans merilis pernyataan resmi untuk menyangkal tuduhan tersebut. Agensi menyatakan tuduhan terkait NewJeans yang merekam video musik baru mereka di Taiwan tanpa izin adalah rumor palsu.

"Tapi beberapa orang masih mengambil foto/video di dalam area syuting yang terbatas. Dalam kasus ini, kami dengan sopan meminta penghapusan foto-foto tersebut, dan semua orang bekerja sama. Tidak ada teriakan atau sikap kasar dari staf kami di lokasi syuting," kata ADOR.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement