Senin 08 Apr 2024 06:10 WIB

Babymonster Pecahkan Rekor Pejualan Album Tertinggi di Hanteo

Album debut Babymonster, yakni Babymons7er, dirilis pada 1 April.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Babymonster dalam cuplikan episode variety show Knowing Bros di JTBC. Grup rookie dari YG Entertainment ini debut dengan album Babymons7er.
Foto:

ILLIT berhasil menjual 380.056 kopi dari album mini debut pertama mereka Super Real Me dalam sepekan pertama perilisannya bulan Maret lalu. Girl group baru dari Hybe Labels itu terbentuk melalui acara survival "RU Next?" dengan anggota terdiri dari Yunah, Minju, Moka, Wonhee, dan Iroha.

Optimisme terhadap kesuksesan ILLIT sangat tinggi, terutama karena lagu mereka "Magnetic" telah mendapat sambutan positif di media sosial. Awalnya, lagu tersebut dibanding-bandingkan dengan grup NewJeans dan Le Sserafim.

Video musik "Magnetic" di Youtube telah ditonton lebih dari 28 juta kali dan menempati no 11 Trending for Music. Kesuksesan ini juga terlihat dari total streaming mereka, termasuk di Spotify, di mana mereka memiliki lebih dari satu juta pendengar bulanan dan telah memecahkan rekor streaming pekan pertama pada album debut.

Namun, keberhasilan tersebut membuat warganet justru curiga. Sebagian menuduh Hybe melakukan payola, yakni membayar agar debut grup asuhannya menonjol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement