Ahad 07 Apr 2024 09:20 WIB

Tur Dunia BTS 2025 Dikabarkan Bakal Digelar Besar-besaran

Hybe diperkirakan akan meraup untung besar dari tur dunia BTS usai wamil.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop BTS dalam video klip Spring Day. Agensi BTS, Hybe, diperkirakan akan untung besar ketika BTS comeback usai wajib militer.
Foto: Dok. BigHit
Grup K-pop BTS dalam video klip Spring Day. Agensi BTS, Hybe, diperkirakan akan untung besar ketika BTS comeback usai wajib militer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mulai Juni tahun ini, personel BTS satu per satu para bakal menyelesaikan masa wajib militer (wamil) mereka. Member tertua, Jin, akan menjadi yang pertama selesai bertugas.

Setelah semuanya kumpul bersama, BTS dikabarkan akan comeback pada 2025. Laporan terbaru menyebut bahwa rencana comeback tersebut akan berbentuk tur dunia secara besar-besaran.

Baca Juga

Tidak hanya BTS, artis dan grup label Hybe lain yang juga bersiap untuk comeback besar-besaran, antara lain NewJeans, TXT, Seventeen, dan banyak lagi. Tur dunia BTS 2025 sudah di depan mata?

Menurut peneliti Hyundai Motor Securities, BTS mungkin akan segera melakukan tur dunia. Tangkapan layar mengenai laporan kemungkinan tur ini viral di media sosial.

Menurut media berita, tur dunia BTS yang akan datang pada tahun 2025 dapat meningkatkan pendapatan Hybe secara signifikan, berpotensi meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun 2023. Prediksi ini muncul, mengingat BTS harus membatalkan tur tahun 2020 akibat pandemi Covid-19.

Sebuah laporan dari Kim Young Moon/Daily Hankook, mengabarkan tur dunia NewJeans dan BTS diperkirakan akan diadakan tahun depan. Karena itu, performa grup dipastikan akan mengalami lompatan besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement