Senin 01 Apr 2024 18:57 WIB

Berseragam Militer, V BTS Terlihat Menonton Pertandingan Sepak Bola

V BTS tengah menjalani wajib militer.

Rep: Rahma Sulistya / Red: Reiny Dwinanda
V BTS. V tampak menonton pertandingan sepak bola pada 31 Maret 2024.
Foto: Dok. Instagram/@bighit.music
V BTS. V tampak menonton pertandingan sepak bola pada 31 Maret 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam perpaduan K-pop dan olahraga yang mengharukan, V BTS terlihat muncul di stadion kandang Gangwon FC, Korea Selatan. Hal ini terjadi saat pertandingan sengit antara Gangwon FC dan FC Seoul pada 31 Maret, bagian dari Putaran 4K League 1 2024, yang diadakan di Kota Olahraga Chuncheon Songam.

 

Baca Juga

Ditemani rekan-rekan sesama prajurit, kehadiran V di stadion itu untuk menyaksikan pertandingan tersebut mendapat perhatian cukup besar. Saat ini, ia sedang menjalani wajib militer.

V menanggapi antusiasme para penggemar dengan senyum cerah. Dia mengacungkan jari telunjuk dan tengah membentuk simbol "V" ketika wajahnya terpampang di layar lebar.

 

 

Itu menjadi sebuah momen yang dengan cepat menyebar ke komunitas daring dan siaran sepak bola, yang selanjutnya menyebar melalui berbagai platform media sosial. Mengenakan seragam militer, rambut pendek, dan kacamata berbingkai tanduk, V memancarkan pesona segar yang membuat para penggemar bersorak.

V, yang mendaftar wajib militer pada bulan Desember tahun lalu, telah dikenal luas karena sikapnya yang ceria, bahkan dijuluki "trainee yang makan dengan baik" selama berada di pusat pelatihan. Dia saat ini bertugas di Korps ke-2 Angkatan Darat di Chuncheon, Gangwon-do, sebagai bagian dari Satuan Tugas Khusus Polisi Militer.

V dijadwalkan selesai wajib militer pada 10 Juni 2025. Pada akhir 2023, keempat anggota BTS yang tersisa yakni V, RM, Jimin, dan Jungkook, memulai dinas wajib militer mereka.

V dan RM menjadi yang pertama kali ditempatkan di lapangan. Momen reuni mereka menjadi sangat emosional dengan kehadiran semua anggota. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement