Rabu 20 Mar 2024 19:02 WIB

Enam Film Bela Diri Jackie Chan yang akan Datang, Mana yang Paling Ditunggu?

Di usia hampir 70 tahun, Jackie Chan masih aktif bermain film.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Foto adegan dalam film laga Hidden Strike yang dibintangi Jackie Chan dan John Cena.
Foto:

5. Karate Kid 2024

Waralaba Karate Kid telah memikat pemirsa selama 40 tahun terakhir dan diperkirakan akan terus berlanjut seiring Jackie Chan kembali untuk film keenam. Chan akan kembali sebagai Tuan Han; petugas pemeliharaan asal China dan master Kung Fu yang dia mainkan dalam pembuatan ulang film asli The Karate Kid pada tahun 2010. 

Selain Chan, Ralph Macchio, yang terkenal karena memerankan Daniel LaRusso di seluruh waralaba juga akan kembali untuk Karate Kid 2024. Film ini ditetapkan untuk tayang perdana pada Juni 2024. Namun karena pemogokan penulis dan aktor, Karate Kid 2024 ini diundur ke Desember. 

6. A Legend

A Legend adalah petualangan fantasi bela diri yang berfokus pada seorang arkeolog yang memulai perjalanan ke kuil gletser dalam upaya menemukan kebenaran di balik mimpinya. Disutradarai oleh Stanley Tong, A Legend akan menandai kolaborasinya yang kesepuluh dengan Chan dalam sebuah pencarian epik yang kabarnya akan memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk menggambarkan Chan saat berusia 27 tahun (via Shanghai Daily). A Legend direncanakan rilis pada tahun 2024. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement